Breaking News:

Siswi SMP di Lamteng Korban Pencabulan Ayah Tiri Selalu Mendapatkan Ancaman Dipukuli dan Diusir

Lelaki paruh baya itu mengakui jika dirinya melakukan aksi bejat kepada korban, saat sang istri yang juga ibu kandung korban bekerja.

Tribunlampung.co.id/Syamsir
Korban L (depan) saat ditemui LPA Lamteng di kediamannya di Bangun Rejo. Siswi SMP di Lamteng Dicabuli Ayah Tiri, Modus Suruh Masuk ke Kamar Jaga Adik 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG -  Ancaman pelaku yang akan memukul ibunya membuat L (15), warga Lampung Tengah tidak berani melawan tindakan pencabulan yang dilakukan ayah tiri.

Didampingi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lampung Tengah, L menceritakan, jika dirinya memberitahukan peristiwa itu, ibunya akan dipukul dan akan ditinggalkan.

"Saya akan dipukul dan diusir dari rumah," kata L yang mengaku perbuatan amoral sang ayah dilakukan sejak tiga tahun terakhir, Selasa (23/6/2020).

 Adapun modus saat beraksi, awalnya sang ayah  menyuruh dirinya masuk ke dalam kamar untuk memperhatikan sang adik yang masih balita.

"Saya disuruh ke kamar jaga adik. Lalu (ayah tirinya) pintu rumah ditutup, kemudian (pelaku) masuk ke kamar, lalu menutup pintu kamar," kata L.

Baca: Kronologi Kecelakaan Maut Anggota Kodim dan Keluarganya Vs Truk Fuso di Tol Lampung, 2 Tewas

Ibu kandung korban menyebutkan jika anaknya merasa ketakutan, sehingga sejak tiga tahun lalu baru sekarang melaporkan perbuatan bejat suaminya.

Menurut M ibu korban L, ia pertama kali mengetahui sang anak menjadi korban persetubuhan oleh suaminya pada Jumat 12 Juni lalu.

"Anak saya waktu itu menangis dan mengadu kepada saya, kalau dia (pelaku) sudah melakukan perbuatan itu (menyetubuhi anaknya), bahkan sudah bertahun-tahun," kata M, Selasa (23/6/2020).

Selama ini anaknya tersebut tidak pernah mengeluhkan apapun terkait dirinya dengan sang ayah tiri.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved