Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Dampingi Faldo Maldini, Febby Datuak Bangso Sebut Saatnya Anak Muda Bangun Sumbar

Febby Datuak Bangso mengatakan dukungan PKB kepada Faldo Maldini merupakan komitmen untuk perubahan Sumatera Barat.

Istimewa
Febby Datuak Bangso. 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Faldo Maldini-Febby Datuak Bangso sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) yang akan berlaga di Pilgub Sumbar Desember 2020 mendatang.

Febby Datuak Bangso yang juga Ketua DPW Sumbar mengatakan dukungan PKB kepada Faldo Maldini merupakan komitmen untuk perubahan Sumatera Barat.

Menurutnya, alternatif baru akan memberikan optimisme untuk masyarakat Sumatera Barat

"Mendukung Faldo Maldini merupakan komitmen kami untuk masa depan Sumatera Barat yang lebih baik, kami ingin masyarakat menjadi lebih optimis menghadapi situasi yang semakin berat, kami mohon doa restu untuk berbuat lebih banyak," kata Febby, Rabu (24/6/2020). 

Faldo Maldini saat menyampaikan pidato politik di Hotel Pangeran Padang, Minggu (27/10/2019) silam. PKB Resmi Usung Faldo Maldini-Febby Dt Bangso di Pilgub Sumbar 2020.
Faldo Maldini saat menyampaikan pidato politik di Hotel Pangeran Padang, Minggu (27/10/2019) silam. PKB Resmi Usung Faldo Maldini-Febby Dt Bangso di Pilgub Sumbar 2020. (TribunPadang.com/RizkaDesriYusfita)

Dia juga mengatakan berduet dengan Faldo Maldini merupakan sebuah kesempatan yang tidak mungkin ditolak.

Dia yakin berdampingan dengan Faldo akan lebih mudah membebani Sumatera Barat.

"Kami sama-sama muda. Pikiran pun sama. Kami tidak ada masalah di masa lalu. Tidak pernah menyakiti hati masyarakat Sumatera Barat. Tidak ada beban. Harusnya tidak sulit bagi masyarakat untuk percaya kepada kami, membantu menyelesaikan persoalan Sumatera Barat," tambahnya.

Fabby menyebut pasangan ini sebagai duet anak nagari. Mereka ingin kesejahteraan Sumatera Barat lebih merata di nagari dan perkotaan.

"Kami ini sama-sama anak nagari. Faldo dari Pesisir Selatan, saya dari Tanah Datar. Datang ke kota untuk mengubah nasib. Sekarang, tugasnya adalah memastikan kesejahteraan di nagari dan kota tidak jauh berbeda. Itu tujuan dua anak muda ini ikut dalam Pilgub. Kalau ada yang baru, InsyaAllah jalan kita akan lebih terbuka ke sana," tutup Febby.

Deklarasi virtual

Halaman
123
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved