Breaking News:

Rhoma Irama Bernyanyi saat Pandemi

Sederet Pengakuan Rhoma Irama Hadir di Acara Sunatan: Tuding Bupati Bogor, Ade Yasin Bertindak

Pedangdut Rhoma Irama menjadi sorotan setelah menghadiri acara khitanan di Pamijahan, Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin pun Bertindak

istimewa
Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Rhoma Irama menjadi sorotan setelah menghadiri acara khitanan di Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Dalam acara yang menunjukkan keramaian massa dan kerumunan tersebut, membuat berbagai pihak berurusan dengan Kepolisian.

Kabarnya, baik penyelengara maupun semua yang terlibat acara termasuk Rhoma Irama akan diperiksa oleh pihak Polres Bogor sebaga tindak penyelidikan di tengah pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin pun mengambil tindakan dengan terselenggaranya acara itu kala wilayahnya masih menerapkan PSBB sampai 2 Juli. 

Lalu bagaimana pengakuan sang Raja Dangdut Rhoma Irama atas kasus tersebut? 

Awalnya Hanya Diminta Tausiyah Singkat

Tribunnews.com memberitakan, ayah Ridho Rhoma ini mengaku saat datang acara sunatan kerabatnya di Pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat ini awalnya di minta naik ke atas panggung hanya untuk memberikan ceramah di hadapan tamu undangan yang hadir.

"Catatan, saya naik ke pentas itu berdasarkan tuan rumah untuk menyampaikan tausiyah singkat tentang khitanan putranya," tegas Rhoma Irama dalam wawancara telekonfrensi, Senin (29/6/2020).

Hari itu ia melihat banyaknya aparat yang hadir dan justru mengawal dirinya hingga ke atas panggung.

Pria yang dijuluki si Raja Dangdut ini pun berpikir bahwa tak ada masalah dalam hal perizinan karena banyaknya aparat yang terlibat.

Baca: FAKTA Rhoma Irama Hadiri Acara Khitanan: Mengaku Tamu Undangan hingga Kekecewaan Bupati Bogor

Halaman
1234
Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved