Breaking News:

Polisi Polsek Sunggal Tembak Pencuri Dua Buah Sepeda Motor

Dari tangan tersangka berhasil diamankan satu unit sepeda motor Scoopy tanpa plat dan kunci letter T

IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tekab unit Reskrim Polsek Sunggal menangkap tersangka kasus pencurian yang dilakukan oleh tersangka berinisial R warga Jalan Binjai, Gang Mesjid, Desa Payageli.

Tersangka R telah melakukan dua kali pencurian sepeda motor di Desa Payageli dan salah satu aksinya berhasil direkam oleh kamera pengintai (CCTV).

Berbekal laporan pengaduan korban JU dan CS, serta adanya rekaman CCTV, selanjutnya team melakukan lidik dan berhasil mengetahui keberadaan tersangka.

"Tanpa menunggu waktu lama, petugas langsung mengamankan tersangka R," ucap Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi.

Lanjut Kapolsek, pada hari Selasa (30/6/2020) sekira jam 19.30 wib personil Polsek Medan Sunggal, berhasil menangkap tersangka R di tempat persembunyiannya di Jalan Sei Mencirim.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan satu unit sepeda motor Scoopy tanpa plat dan kunci letter T.

Baca: Viral Kasat Reskrim Tolak Laporan Anak yang Ingin Perkarakan Ibu Kandungnya Karena Sepeda Motor

Baca: Soal Wacana RUU PKS Ditarik dari Prolegnas Prioritas 2020, Aktivis: Bentuk Pengabaian Wakil Rakyat

Berdasarkan keterangannya, dilakukan pengembangan guna mendapatkan tersangka lain dan barang bukti, namun saat pengembangan tersebut tersangka melakukan perlawanan dan menyerang petugas.

"Bahkan saat diperingatkan dengan tembakan ke udara oleh petugas, tersangka tidak menghiraukan sehingga petugas terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki kanan tersangka," ucap Yasir.

Atas perbuatan tersangka ini, dikenakan pasal 363 KUHP, ancaman hukuman sembilan tahun penjara. (cr23/tri bun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Dua Kali Beraksi dan Terekam CCTV, Polisi Polsek Sunggal Tembak Pencuri Sepeda Motor

Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved