Breaking News:

Pakai Rompi Tahanan, Vina Pegawai Bank BUMN yang Gelapkan Uang Nasabah Miliaran Rupiah Tertunduk

RS alias Vina (26), oknum karyawati salah satu bank BUMN di Blangpidie, dihadirkan dalam konferensi pers digelar Polres Aceh Barat Daya (Abdya).

SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
RS alias Vina (26), oknum karyawati salah satu bank BUMN di Blangpidie, dihadirkan dalam konferensi pers digelar Abdya di depan Mapolres setempat, Selasa (7/7/2020). Wanita muda ini sebagai tersangka tindak pidana penipuan dan penggelapan uang nasabah dengan jumlah sementara sekitar Rp 6,3 miliar. 

TRIBUNNEWS.COM - RS alias Vina (26), oknum karyawati salah satu bank BUMN di Blangpidie, dihadirkan dalam konferensi pers digelar Polres Aceh Barat Daya (Abdya) di depan Mapolres setempat, Selasa (7/7/2020).

Wanita muda yang membuat heboh publik beberapa hari terakhir hadir di hadapan awak media mengenakan rompi tahanan warna orange dan menggunakan masker.

Wanita yang telah ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana penipuan dan penggelapan ini, hadir memakai baju tunik motif bunga dipadu celana jeans dan jilbab warna senada, abu-abu, termasuk warna sandal.

Di hadapan awak media, Vina tertunduk dan belum bisa diwawancarai wartawan.

Tidak lama dia hadir dalam konferensi pers tersebut, sekitar 10 menit, kemudian dibawa dengan pengawalan ketat menuju ruang tahanan di Mapolres.

Karyawati yang dikenal dengan gaya hidup glamor itu beralamat Gampong Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie atau daerah jantung ibu kota Kabupaten Abdya.

Menurut keterangan, Vina, sebelumnya pernah tinggal di kawasan Babah Lhok Blangpidie, dan di salah salah satu gampong di Kecamatan Susoh.

Dia ditangkap Tim Satreskrim Polres Abdya di salah satu rumah kontrakan daerah Gampong Blang Bebangka, Kecamatan Pengasing, Aceh Tengah, Sabtu (4/7/2020) lalu sekira pukul 05.00 WIB.

Baca: Penggelap Uang Nasabah Hingga Miliaran, namun Tabungan Vina Hanya Ratusan Ribu

Baca: Vina Pegawai Bank BUMN Gasak Uang Nasabah Miliaran Rupiah, Korbannya Bapak Pejabat hingga Pengusaha

Baca: Vina, Karyawati Bank yang Gelapkan Uang Nasabah Rp 6 Miliar Dikenal Hidup Glamor, Ini Modusnya

Penangkapan Vina atas dugaan melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan uang nasabah bank tempat ia bekerja dalam jumlah yang mampu membuat tercengang banyak pihak.

Konferensi pers yang menarik perhatian para wartawan dari berbagai media itu digelar setelah acara temu ramah Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK dengan rekan media di Aula Mapolres setempat.

Halaman
1234
Editor: Miftah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved