Breaking News:

HUT Bhayangkara 2020

Rumah Sakit Bhayangkara di Bandung dan Surabaya Dapat Bantuan Vitamin C

Tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama. Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri pun usaha yang harus dilakukan

Surya/Ahmad Zaimul Haq
Warga Wonosari, Ujung, Kota Surabaya, Jawa Timur, mengikuti rapid tes pada Bakti Sosial Penanggulangan Bencana Non Alam Penyebaran Wabah Covid-19, Rabu (8/7/2020). Bakti sosial itu untuk memutus mata rantai penularan virus corona atau Covid-19 di Indonesia yang masih berkembang, khususnya di wilayah Kota Surabaya. Dalam kegiatan tersebut didistribusikan 1.000 paket sembako, rapid test untuk 100 KK, pembagian 898 alat cuci tangan, dan 6 unit alat penyemprot disinfektan. Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga turut membantu dengan menyerahkan sejumlah bantuan seperti pendeteksi sebanyak 5 buah, 15.000 masker, 500 pampers, 26 liter cairan disinfektan, 100 baju hazmat. Surya/Ahmad Zaimul Haq 

TRIBUNNEWS.COM - Dua rumah sakit Bhayangkara di Kota Bandung, Jawa Barat dan Kota Surabaya, Jawa Timur mendapat sumbangan produk kesehatan Vitamin C dari Tempo Scan Group melalui salah satu merek kesehatannya, Hemaviton.

Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk, Aviaska D. Respati mengatakan, kota Surabaya dipilih karena memiliki kasus tertinggi di Indonesia.

Baca: Surabaya Disebut Gugus Tugas Covid-19 Jatim Bisa Seperti Wuhan, Ini Reaksi Tak Terduga Risma

“Tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama. Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri pun menjadi usaha yang harus dilakukan, dan dapat dimulai dari meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Aviaska dilansir Kompas.com.

Sementara Kota Bandung memiliki kondisi yang lebih baik dan siap memasuki era new normal, namun harus tetap waspada.

Bantuan produk kesehatan Vitamin C pada dua rumah sakit Bhayangkara di Kota Bandung, Jawa Barat dan Kota Surabaya, JawaTimur. (Dok Tempo Scan Pasific)

Untuk memperingati hari Bhayangkara yang diperingati tanggal 1 Juli, hemaviton C1000 memberikan donasi berupa produk hemaviton C1000 serbuk yang mengandung Vitamin C 1000 mg, Vitamin E, B3, B6 & B12 serta dilengkapi dengan zinc.

Kombinasi Vitamin C dosis tinggi dan zinc ini diklaim memberikan perlindungan daya tahan tubuh yang lebih optimal.

Kemasan saset yang praktis dan ekonomis diharapkan bisa menjawab kebutuhan konsumsi Vitamin C yang tinggi di masyarakat.

Hemaviton C1000 kini hadir dalam 3 sediaan yang praktis yaitu kemasan botol, kaleng dan saset. Varian terbarunya adalah rendah gula dengan pemanis alami stevia.

“Rangkaian produk hemaviton C1000 yang lengkap kami hadirkan untuk memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat dalam mengonsumsi asupan vitamin yang dapat menunjang kesehatan. Kami berharap masyarakat Indonesia akan siap hadapi hari dan menyongsong era baru dengan stamina yang lebih prima," kata Aviaska.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bantuan Vitamin C dari Hemaviton untuk RS Bhayangkara", .

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved