Breaking News:

Seorang Gadis Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Cianjur, Begini Kejadiannya

Kecelakaan maut terjadi di jalur maut Jalan Raya Sukabumi, Kampung Jati, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur

NST
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Ferri Amiril Mukminin


TRIBUNNEWS.COM,  CIANJUR - 
Seorang gadis pengendara sepeda motor, berinisial RJL, tewas terlindas truk tronton, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kecelakaan maut terjadi di jalur maut Jalan Raya Sukabumi, Kampung Jati, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, mengatakan kronologis kejadian berawal saat kendaraan Isuzu tronton bernomor polisi B 9011 KYV melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi.

Sedangkan kendaraan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 3107 ZS yang dikendarai korban melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

Baca: Andre Hampir Kecelakaan Naiki Mobil Iron Man, Gading Marten Bereaksi Ini: Gue Gak Mau Ganti Rugi

"Saat menempuh jalan lurus menanjak, truk masuk jalur kanan mau mendahului kendaraan roda empat yang tidak tercatat identitasnya yang melaju searah berada di depannya," ujar Ricky melalui sambungan telepon, Kamis (9/7/2020).

Saat menyalip tersebut datang motor.

Lalu truk bertabrakan dengan motor yang dikemudikan oleh korban.

Baca: Tunggangi Satu Motor, Tiga Siswa Tewas Setelah Tabrakan Dengan Truk di Jalan Raya Blitar - Kediri

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Hasil penyelidikkan pengemudi kendaraan Isuzu tronton bernomor polisi B 9011 KYV mendahului kendaraan lain dalam posisi tidak aman dan tidak memiliki ruang yang cukup," ujar Kasatlantas.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kecelakaan di Jalur Maut Cianjur-Sukabumi, Gadis Pengendara Vario Meninggal Terlindas Tronton

Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved