Breaking News:

Cerita di Balik Viralnya Rumah di Ngawi Berpindah Secara Misterius, Fakta Sesungguhnya Terungkap

Meski enggan menjelaskan lebih detail proses pembangunan rumah, Giman membantah ada unsur mistis yang membantunya dalam pembangunan.

Surya/Rahadian Bagus
Mirip cerita Roro Jonggrang di Bondowoso, video rumah di Ngawi pindah sendiri viral di Instagram. Pemilik rumah, Giman menceritakan fakta sesungguhnya dari pemindahan rumah tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, NGAWI - Fakta terungkap dari rumah warga di Ngawi yang disebut-sebut dipindahkan secara misterius dalam semalam. Kabar ini kemudian menjadi viral di media sosial.

Setelah viral dan banyak didatangi warga, rumah warga Desa Mengger, Kecamayan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur itu ternyata bukan dipindah misterius dalam semalam.

Giman, pemilik rumah akhirnya mau berterus terang mengenai kondisi rumahnya.

Meski enggan menjelaskan lebih detail proses pembangunan rumah itu, Giman membantah ada unsur mistis yang membantunya dalam pembangunan.

Giman lebih banyak melakukan renovasi dan pembangunan seorang diri.

Menurut Giman, segalanya dia lakukan secara bertahap.

"Enggak ada yang bantu. Ini adanya bolo satu yang membantu," ujar Giman sambil menunjuk anak perempuannya yang baru berumur 2 tahun.

Mirip cerita Roro Jonggrang di Bondowoso, video rumah di Ngawi pindah sendiri viral di Instagram. Pemilik rumah, Giman menceritakan fakta sesungguhnya dari pemindahan rumah tersebut.
Mirip cerita Roro Jonggrang di Bondowoso, video rumah di Ngawi pindah sendiri viral di Instagram. Pemilik rumah, Giman menceritakan fakta sesungguhnya dari pemindahan rumah tersebut. (Surya/Rahadian Bagus)

Hal ini berbeda dengan pengakuan sebelumnya yang mengaku bahkan dia dibantu orang-orang gaib.

Saat ditemui, Giman mengakui bahwa rumahnya memang lebih tinggi dari kondisi sebelumnya.

Menurut Giman, terdapat penambahan tinggi sekitar 1,3 meter.

Halaman
1234
Berita Populer
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved