Breaking News:

ASN Ditikam Sopir Pribadi Pakai Parang hingga Tewas, Pelaku Ternyata Sakit Hati Tak Digaji 2 Tahun

Seorang ASN di Bulukumba menjadi korban pembunuhan. Pelaku merupakan sopir pribadi korban yang telah 2 tahun tak digaji.

DNA India
ILUSTRASI- Seorang ASN di Bulukumba menjadi korban pembunuhan. Pelaku merupakan sopir pribadi korban yang telah 2 tahun tak digaji. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ASN di Bulukumba menjadi korban pembunuhan.

Pelaku merupakan sopir pribadi korban yang telah 2 tahun tak digaji.

Atas hal tersebut, pelaku merasa sakit hati hingga nekat membunuh korban dengan parang.

Terduga pelaku pembunuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba, H Ahmad Jayadi (53 tahun), telah ditangkap polisi, Kamis (16/7/2020).

Terduga pelaku diketahui bernama Syafruddin alias Randi (53 tahun), dan masih memiliki hubungan kekerabatan dengan korban.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra, mengatakan dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku membunuh korban karena sakit hati.

Pasalnya, sudah dua tahun gajinya sebagai sopir pribadi tidak dibayarkan oleh korban.

“Motif sementara karena sakit hati pelaku terhadap korban karena sudah dua tahun gajinya sebagai sopir tidak dibayarkan,” jelasnya.

Berry mengaku, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi, termasuk mengambil rekaman CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian.

"Ini semua sudah menjadi barang bukti termasuk senjata tajam jenis parang dan badik milik pelaku juga telah diamankan," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Miftah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved