Breaking News:

Terbaru Pembunuhan Anjani Bee: Ternyata Sempat Janjian dengan Pria, Pelaku Diduga Lebih dari 1 Orang

Kabar terbaru muncul dari kasus pembunuhan sadis terhadap Anjani Bee yang sempat menggemparkan beberapa waktu lalu.

Pixabay/geralt
Ilustrasi- Kabar terbaru muncul dari kasus pembunuhan sadis terhadap Anjani Bee yang sempat menggemparkan beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar terbaru muncul dari kasus pembunuhan sadis terhadap Anjani Bee yang sempat menggemparkan beberapa waktu lalu.

Sebelum dibunuh, korban ternyata sempat bertemu dengan seorang pria.

Polisi juga menduga ada beberapa orang yang terlibat.

Pihak Polres Cimahi sudah mendapatkan titik terang terhadap kasus pembunuhan sadis terhadap Intan Marwah Sofiyah alias Anjani Bee yang sudah hampir empat bulan lamanya.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan pada kasus pembunuhan itu, pihak korban sehari sebelum terbunuh sempat bertemu dengan seorang pria.

"Kita dapat info kalau korban ini janjian dengan seorang laki-laki, alamatnya itu mengarah ke sebuah hotel. Dia datang pakai ojek online, tapi turun 100 meter sebelum sampai di lokasi, jadi supir ojek online ini juga enggak terlalu jelas melihat sosok laki-laki itu," ujar Yoris, Selasa (21/7/2020).

Baca: Terungkap Identitas Pria yang Meninggal di Mobil dengan Mulut Keluarkan Cairan, Warga Malaysia

Baca: Seorang Suami di Minahasa Bunuh Istri Karena Cemburu

Baca: Ayah Tiri yang Bunuh Bayi 2 Tahun Sempat Siksa Korban Selama 1 Bulan

Foto Intan Anjani semasa hidup di akun Facebook
Foto Intan Anjani semasa hidup di akun Facebook (Tribunjabar.id)

Yoris menduga, seorang pria itu sudah menunggu di depan hotel, namun korban berada jauh di hotel tersebut.

"Kemungkinan hotel itu hanya tempat janjian, itu pun sebetulnya tidak tepat di depan hotel, ada jarak beberapa puluh meter lagi. Tapi info sekecil apapun langsung kita tindaklanjuti untuk mengungkap kasus ini," jelasnya.

Pihaknya pun menduga, kasus pembunuhan terhadap Anjani Bee itu dilakukan tidak hanya satu orang dan sudah terencana.

"Dugaan kami lebih dari satu orang dan terorganisir. Ada peran-peran berbeda dari para pelaku, mulai dari yang mengeksekusi sampai yang membuang korban. Tapi kami terus lakukan upaya untuk mengungkap kasus ini," jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya, pihak kepolisian sudah memeriksa kontrakan yang berada di Bandung dan sudah melakukan penggeledahan.

"Sejak awal kasus kamar kontrakan juga sudah kami geledah semua. Tapi tidak ada jejak barang bukti dan titik terang mengarah ke lokasi pembunuhan," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul "Kasus Pembunuhan Sadis Anjani Bee, Polisi Mulai Menemui Titik Terang" 

Editor: Miftah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved