Breaking News:

Trauma, Anak Perempuan Sebut Sudah 3x Lihat Ibu dan Kakaknya Berhubungan Intim: Suka sama Suka

Seorang ibu berinsial RT (51) dan anak kandungnya, TP (26) di Kompleks Nabati Gapura Ikan, Kecamatan Maesa, Bitung, Sulawesi Utara kepergok ...

Tribun Manado / Christian Wayongkere
Anak dan ibu kandung yang diduga melakukan tindakan asusila, saat dimintai keterangan penyidik Polsek Maesa Bitung, Senin (20/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu berinsial RT (51) dan anak kandungnya, TP (26) di Kompleks Nabati Gapura Ikan, Kecamatan Maesa, Bitung, Sulawesi Utara kepergok berhubungan badan.

Mirisnya, anak perempuan RT yang juga adik dari TP sudah ketiga kalinya melihat perbuatan tak senonoh itu.

Hal itu terungkap setelah Tim Khusus Bentukan Polres Bitung, Sulawesi Utara (Team Tarsius 86) menerima laporan dari masyarakat bahwa ada anak dan ibu kandung kedapatan berhubungan badan.

Tim Khusus Bentukan Polres Bitung, Sulawesi Utara (Team Tarsius) mendapati seorang ibu dan anak kandungnya melakukan hubungan badan.  Hal itu diketahui melaui channel YouTube Team Tarsius 86 pada Minggu (19/7/2020).
Tim Khusus Bentukan Polres Bitung, Sulawesi Utara (Team Tarsius) mendapati seorang ibu dan anak kandungnya melakukan hubungan badan. Hal itu diketahui melaui channel YouTube Team Tarsius 86 pada Minggu (19/7/2020). (Channel YouTube Tarsius 86)

Detik-detik Penggerebekan Ibu dan Anak Kandung Berhubungan Intim, Polisi: Kamu Juga Tak Berpikir

Dikutip dari Kompas.com pada Selasa (21/7/2020), Kapolsek Maesa Kompol Elia Maramis menuturkan bahwa sesungguhnya anak perempuan itu sudah mengetahui peristiwa itu.

Namun tak berani melaporkannya.

"Sesuai keterangan anak perempuan korban bahwa dia sudah menyaksikan tiga kali ibu dan kakaknya berhubungan badan," jelas Elia saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (20/7/2020) malam.

Akibat perilaku bejat ibu dan kakaknya, anak perempuan itu merasa trauma.,

"Memang anaknya yang perempuan sangat terpukul dengan peristiwa ini. Dia trauma," kata dia.

Sementara itu, kejadian ini terbongkar pada Minggu (19/7/2020).

Saat ditanya oleh Tim Tarsius 86, mereka mengaku tidak sadar melakukan hubungan badan karena pengaruh minuman keras.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved