Breaking News:

Luka di Wajah Perempuan yang Tewas Mengambang di Kolam Belum Jelas Penyebabnya, Jasad Diautopsi

Ada luka-luka di wajah mayat perempuan yang ditemukan mengambang di sebuah kolam beberapa waktu lalu.

ISTIMEWA
Petugas mengevakuasi mayat perempuan di kolam yang terletak di tepi jalan Tasikmalaya-Bandung, di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (26/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNNEWS.COM- Ada luka-luka di wajah mayat perempuan yang ditemukan mengambang di sebuah kolam beberapa waktu lalu.

Namun polisi belum bisa memastikan darimana luka tersebut berasal.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto, mengatakan, adanya luka-luka di wajah mayat perempuan muda yang ditemukan mengambang, Minggu (26/7) sore, belum bisa dipastikan akibat tindak kekerasan.

"Memang ada luka di wajah korban. Tapi kami belum bisa menyimpulkan itu karena tindak kekerasan," kata Kapolresta, di Mapolresta, Rabu (29/7/2020).

Mayat perempuan muda itu ditemukan mengambang di sebuah kolam ikan di Kampung Cihandiwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang.

Untuk memastikannya, lanjut Kapolresta, pihaknya melakukan autopsi terhadap mayat korban dan dilakukan dokter forensik Polda Jabar, Selasa (28/7) sore.

Baca: Polisi Temukan Petunjuk Baru Terkait Kasus Mayat Wanita Muda di Indihiang Kota Tasikmalaya

Baca: Bapak Kosan Tega Setubuhi Anak Kos-nya, Berawal Sering Intip di Jendela, Ancam Video Intim Disebar

Petugas mengevakuasi mayat perempuan di kolam yang terletak di tepi jalan Tasikmalaya-Bandung, di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (26/7/2020).
Petugas mengevakuasi mayat perempuan di kolam yang terletak di tepi jalan Tasikmalaya-Bandung, di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (26/7/2020). (ISTIMEWA)

"Nah, dari autopsi itulah nanti akan diketahui penyebab pastinya, apakah luka-luka itu akibat tindak kejahatan atau hal lain. Tunggu sekitar dua atau tiga hari lagi," kata Anom.

Sebelumnya, jajaran Satreskrim sempat menguras kolam, Senin (27/7), tempat ditemukannya mayat. Hal itu dilakukan untuk mencari petunjuk yang mengarah pada pengungkapan identitas korban.

Petugas yang melakukan penyisiran di setiap titik kolam, menemukan pakaian lain yakni suiter warna merah marun. Pakaian itu langsung diamankan.

"Dari hasil penyisiran dasar kolam tidak ada kartu identitas yang ditemukan. Sedang temuan pakaian juga masih belum menguak identitas korban," kata Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman.

Tapi tetap bisa jadi petunjuk jika nanti hasil autopsi mengarah ke tindak kekerasan. Polisi pun sudah memintai keterangan lima saksi. (firman suryaman)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul "Luka di Wajah Mayat Perempuan yang Ditemukan Mengambang di Tasik Masih Belum Jelas Penyebabnya"

Editor: Miftah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved