Breaking News:

Misteri Mayat di Ruko yang Terbakar di Makassar, Sempat Disangka Berkelamin Perempuan

Namun, saat tim dari laboratorium forensik Biddokkes Polda Sulsel melakukan otopsi, mayat tersebut rupanya berjenis kelamin laki-laki

NST
ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Penemuan mayat di sebuah ruko di Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan terbakar pada Senin (27/7/2020) masih menyisakan misteri.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam mengatakan jenazah yang ditemukan dalam keadaan tengkurap tersebut sempat disangka berjenis kelamin wanita.

Baca: Penemuan Mayat Pria dan Wanita Tanpa Busana Bikin Geger Penumpang Kapal Nusa Putra

Namun, saat tim dari laboratorium forensik Biddokkes Polda Sulsel melakukan otopsi, mayat tersebut rupanya berjenis kelamin laki-laki.

"Jadi hasil pemeriksaan labfor, telah diotopsi itu korban laki-laki. Jadi bukan perempuan. Tingginya kurang lebih 150 cm. Di badannya ditemukan cincin di jari dan pakai celana jeans," kata Kadarislam saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (29/7/2020).

Polisi, kata Kadarislam, juga menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) perempuan, buku tabungan, topi, serta beberapa benda yang lain di lokasi mayat tersebut ditemukan.

Kadarislam mengatakan, mayat pria tersebut mengalami luka bakar 100 persen saat ditemukan.

Namun dia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dugaan kekerasan yang ada pada tubuh korban.

"Sementara masih didalami lagi otopsinya apakah ada kekerasan terhadap korban termasuk pemilik KTP itu masih kita telusuri juga, mau dilacak. Karena memang dulu ini tempat mess wanita," ujar Kadarislam.

Sejumlah kejanggalan lain, kata Kadarislam, ialah mengenai lokasi kebakaran yang dari keterangan saksi sudah dikosongkan sejak Januari 2020 lalu.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved