Breaking News:

Emosi Tersulut Tahu Ibunya Dianiaya dan Adiknya Diperkosa, Pemuda Ini Habisi Nyawa Ayah Tiri

Pembunuhan itu berlangsung di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.00.

Kompas.com
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUNNEWS.COM - Jef (18) tak lagi bisa menahan emosi melihat sang ibu jadi korban penganiayaan ayah tirinya, Johan Saputra (49).

Kebencian Jef terhadap Johan sudah di ujung kepala. Apalagi, adik kandungnya juga diduga diperkosa oleh suami ibunya tersebut.

Jef gelap mata. Ia menikam Johan Saputra hingga tewas.

Pembunuhan itu berlangsung di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.00.

Tersangka pembunuhan Jef, saat diamankan di Polsek Muara Lakitan 

Mulanya, Jef dan sang ibu, Suryani (48), serta seorang kerabatnya hendak ke Polsek Muara Lakitan.

Baca: Buronan Pembunuhan di Sumedang Tertangkap di Kepulauan Aru

Tujuannya untuk melapor, bahwa Suryani sering dianiaya oleh suaminya, yaitu Johan Saputra.

ILUSTRASI - Seorang pria di Padang membacok tetangga sendiri karena sakit hati dikentuti. Korban kini dalam kondisi kritis.
ILUSTRASI - Seorang pria di Padang membacok tetangga sendiri karena sakit hati dikentuti. Korban kini dalam kondisi kritis. (DNA India)

Tak hanya itu, Suryani juga hendak melapor bahwa anak perempuannya (adik kandung tersangka Jef), diduga sudah pernah diperkosa sebanyak dua kali oleh suaminya.

Peristiwa pemerkosaan ini terjadi di rumah mereka di wilayah Sukarami Kota Palembang karena Suryani bersama anak perempuannya itu ikut suaminya diwilayah Sukarami Palembang.

Namun belum sampai di Polsek, Suryani bersama anaknya Jef dan salah seorang kerabatnya, dicegat di tengah jalan oleh Johan.

Baca: Turki Dilanda Gelombang Protes Akibat Pembunuhan Tragis Seorang Mahasiswi

Halaman
123
Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved