Breaking News:

Pemotor Berhenti di Halte Sambil Celingukan, saat Didekati Polisi Langsung Buang Bungkusan Kecil

Bahkan Iman sempat berupaya membuang barang bukti narkoba berupa sabu-sabu.

IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Pria berinisial IMG alias Iman (22) ditangkap atas tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Iman diamankan di halte yang berada di daerah SMPN 1 Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Indragiri Hulu.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (28/7/2020) pada 22.50 WIB.

Bahkan Iman sempat berupaya membuang barang bukti narkoba berupa sabu-sabu.

Informasi soal penangkapan Iman, diketahui dari Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran.

Baca: Pemuda Tanya Alamat ke Warga Sambil Emosi, Berakhir Cekcok dan Ketahuan Sembunyikan Parang

Baca: Ayah Sering Aniaya Ibu dan Perkosa Adiknya, Remaja Ini Emosi Tikam Ayah hingga Tewas

Misran mengungkapan, penangkapan tersangka Iman bermula dari informasi yang diterima oleh unit Reskrim Polsek Pasir Penyu.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Pasir Penyu Kompol Edi Yasman memerintahkan Panit beserta anggota untuk melakukan penyelidikan di sekitar TKP.

Saat melakukan pengintaian, Polisi melihat seorang pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor berhenti di TKP dengan gerak gerik mencurigakan, seperti sedang menunggu seseorang.

"Melihat gelagat tak elok itu, tim langsung mengamankan pengendara sepeda motor tersebut, namun tersangka sempat membuang bungkusan plastik dibawah sepeda motornya," kata Misran.

Saat digeledah, polisi tidak menemukan narkoba.

Petugas yang melakukan penangkapan tidak menyerah terus mencari hingga akhirnya ditemukan bungkusan plastik kecil yang diduga sabu-sabu dibawah sepeda motor tersangka.

"Tersangka mengaku jika sabu-sabu itu miliknya yang berasal dari Man Patin, saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," ucap Misran.

Setelah mendapatkan barang haram itu, tersangka beserta barang bukti berupa 1 bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu-sabu dengan berat kotor 0,16 gram, 1 unit sepeda motor merk Honda Beat tanpa Nopol warna hitam les merah digelandang ke Mapolsek Pasir Penyu.

"Kami berharap semua pihak dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Inhu dengan memberikan informasi kepada polisi," tutup Misran. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Gelagat Tak Elok Pengendara Motor Beat Saat Berhenti di Halte Menjadi Awal Perbuatannya Terbongkar

 
Editor: Ifa Nabila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved