Breaking News:

Dua Pelaku Rudapaksa Murid di Bawah Umur di Bengkayang Akhirnya Dibekuk

Pelaku rudapaksa terhadap dua gadis di bawah umur di Bengkayang, Kalimantan Barat akhirnya dibekuk

IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, BENGKAYANG -- Pelaku rudapaksa terhadap dua gadis di bawah umur di Bengkayang, Kalimantan Barat akhirnya dibekuk oleh aparat polisi.

Dua pelaku rudapaksa terhadap gadis berusia 15 tahun tersebut diketahui tinggal bertetangga dengan korban.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang Iptu Marhiba mengatakan peristiwa yang dialami korban terjadi, Kamis (30/7/ 2020 ) sekitar pukul 01. 00 WIB dini hari di rumahnya korban.

"Kejadian ini terungkap setelah pihak keluarga melaporkan kejadian yang dialami korban ke Polsek pada Sabtu (1/8/2020),"kata Iptu Marhiba pada Senin (3/8/2020).

Dikatakannya, pelaku masing-masing berinisial MR (23) dan OS (28) sudah diamankan beserta barang bukti pakaian milik korban yang digunakan saat peristiwa terjadi.

Baca: Rudapaksa Keponakan Istri, Pria Tulangbawang Barat Ini Diadili

Kasat Reskrim Iptu Marhiba menceritakan, berdasarkan hasil penyelidikan, kejadian bermula ketika korban sedang tidur di kamar.

Sementara pelaku masuk ke rumah korban dari dapur dengan memanjat.

"Korban sempat berontak, namun oleh pelaku sempat disekap mulut dan memegang tangan korban agar tak berontak. Saat itu lah pelaku memperkosa korban dengan cara bergantian," kata kasat Reskrim.

Dikatakannya lagi, setelah kedua pelaku puas melampiaskan nafsunya, korban pergi ke WC, mencoba menghubungi pihak keluarga dan teman-temannya, namun tidak ada yang merespon.

Baca: Rudapaksa Anak Tirinya Usai Perayaan Tahun Baru, Pria Ini Dituntut 15 Tahun Penjara

Kemudian korban mencoba melarikan diri dari rumah menuju Tugu di daerah setempat, untuk menyelamatkan diri dan mencoba kembali menghubungi teman-teman dan pihak keluarga.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved