Breaking News:

Fakta Baru Video Viral Pria Tunjukan Alat Vital di Bandung, Lokasi Aksi Tak Jauh dari Kantor Polisi

Hingga kini kata dia, belum ada alat bukti yang mengarah, tidak ada cctv di area lokasi dan masyarakat juga tidak mengetahui

Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Mapolsek Ciparay, Ciparay, Kabupaten Bandung, Selasa (4/8/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Polisi berupanya menangkap pelaku tak senonoh yang memperlihatkan kemaluaanya dan melakukan masturbasi di muka umum, sehingga meresahkan warga.

Video aksi senonoh tersebut, telah tersebar di media sosial, kejadiannya itu dilakukan oleh seorang peria yang menggunakan helm hitam, di Ciparay Kabupaten Bandung.

Kapolsek Ciparay, AKP Suyanto, kejadian tersebut terjadi 28 Juli, 2020 dan pihaknya mendapat informasi 2 Agustus 2020.

"Begitu dapat informasi kami langsung perintahkan anggota, baik reskrim, intel, maupun babinkantimas ke lokasi mencari kebenaran dari video tersebut," ujar Suyanto, di Mapolsek Ciparay, Ciparay, Kabupaten Bandung, Selasa (4/8/2020).

Baca: Indahnya Situ Cisanti, Wisata Alam dengan Pemandangan Danau di Bandung

Suyanto mengatakan, pihkya telah klarifikasi, tiga saksi sudah diperikasa dan membenarkan benar adanya kejadian tersebut.

"Sebenarnya (lokasi kejadian itu) tak jauh dengan Polsek, disayangkan tak langsung lapor ke Polisi. Malah disebarkan ke halayak ramai, saya imbau kepadavmayarakat apabila ada kejanggalan di masyarakat segera lapor," kata Suyanto.

Suyanto mengatakan, saksi yang diperiksa 3 orang sekarang masih dalam penyelidikan.

"Pelakunya menggunakan helm tidak kelihatan samar, belum ada yang mengarah," ujar dia.

Hingga kini kata dia, belum ada alat bukti yang mengarah, tidak ada cctv di area lokasi dan masyarakat juga tidak mengetahui.

"Namun kami tetap berupaya untuk menangkapnya," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Polisi Ciparay Masih Cari Pelaku yang Memperlihatkan Kemaluaanya dan Lakukan Masturbasi di Muka Umum

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved