Breaking News:

Pilkada Serentak

Partai Demokrat Resmi Usung Denny Indrayana di Pilgub Kalimantan Selatan 2020

Partai Demokrat resmi mengusung aktivis Denny Indrayana sebagai bakal calon gubernur Kalimantan Selatan pada Pilkada Serentak 2020.

TribunJakarta.com/Bima Putra
Denny Indrayana 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat resmi mengusung aktivis Denny Indrayana sebagai bakal calon gubernur Kalimantan Selatan pada Pilkada Serentak 2020.

Dalam video yang diterima Tribunnews.com, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi kepada Denny yang menggunakan jaket berlambang partai tersebut.

Baca: Restu Prabowo untuk Gibran dan Denny Indrayana di Pilkada Serentak 2020

Baca: Denny Indrayana: Kami Akan Kunjungi Demokrat, Mudah-mudahan Terima Rekomendasi

"Saya Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan periode 2020-2025 kepada Bapak Prof Denny Indrayana sebagai calon gubernur dan Bapak Difriadi calon wakil gubernur. Semoga sukses dan menang," ujar AHY, dalam video tersebut, Selasa (4/8/2020).

AHY berharap Denny bersama Difriadi bisa sukses dalam gelaran kontestasi politik 9 Desember mendatang.

Baca: Alasan Gerindra Usung Denny Indrayana di Pilgub Kalsel

Tak hanya itu, dia berharap keduanya dapat memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat Kalimantan Selatan. Serta menjadi pemimpin yang adil dan dapat meningkat kesejahteraan masyarakat setempat.

"Semoga bisa memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat Kalsel. Dan tentu harapan kita semua jika bapak terpilih menjadi pemimpin bisa menjadi pemimpin yang amanah adil dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalsel," kata dia.

"Karena kita tahu Provinsi Kalsel adalah provinsi penting dan sangat potensial SDM dan SDA-nya, sehingga harus dikelola sebaik-baiknya. Itu harapan doa dan perjuangan kita bersama," imbuh AHY.

Oleh karenanya, AHY menegaskan sudah menginstruksikan kader-kader partai berlambang Mercy tersebut untuk bekerja maksimal dalam memenangkan suara rakyat di Kalimantan Selatan.

"Saya instruksikan pada jajaran DPD Partai Demokrat Kalsel yang hadir juga disaksikan secara virtual oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, agar seluruh kader Demokrat bisa bekerja maksimal mensukseskan kampanye dan memenangkan suara rakyat sebesar-besarnya. Itu harapan kita semuanya," tandasnya.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved