Breaking News:

Mayat Perempuan yang Ditemukan di Sungai Brantas Ternyata Suparmi, Ada Uang Rp 446.500 di Dompetnya

Polisi menemukan identitas korban berupa dompet warna hijau dan uang tunai Rp 446.500.

Surya.co.id/farid mukarrom
Sejumlah petugas hendak mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan di Sungai Brantas, Kabupaten Kediri, Jumat (7/8/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di Sungai Brantas, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Jumat (7/8/2020) teridentifikasi sebagai Suparmi (60), warga Jalan Mulawarman 015, Kelurahan Mangga Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saat dikonfirmasi SURYA.co.id, Kapolsek Purwoasri AKP Ponco Seputro mengatakan penemuan jasad itu pertama kali oleh Suwik (60), warga Dusun Banjardowo, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

"Pada saat itu saksi akan buang air besar di Sungai Brantas. Kemudian saksi melihat sesosok mayat tersangkut di batu dengan posisi tengkurap," ucap AKP Ponco.

Petugas kepolisian dari Polsek Purwoasri, Identifikasi Polres Kediri langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Baca: Mayat di Mobil Itu Ternyata Perampok yang Diberondong Polisi

Polisi menemukan identitas korban berupa dompet warna hijau dan uang tunai Rp 446.500.

"Saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk. Saat ini korban kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan autopsi," jelas AKP Ponco.

Kronologis Penemuan Mayat

Menurut Kapolsek Purwoasri, mayat ditemukan pada Kamis tanggal 6 Agustus 2020, sekira pukul 14.00 WIB.

"Identitas mayat perempuan dan ditemukan dalam kondisi sudah membusuk," ujar AKP Ponco.

Diketahui setelah ramai ditemukan warga, Furqon Kepala Dusun Banjardowo Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri melaporkan kejadian ke Polsek Purwoasri.

Setelah didalami kepolisian terungkap korban bernama Suparmi berumur 60 tahun beralamat Jl. Mulawarman 015 Kel. Mangga baru Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kaltim.

Barang bukti yang ditemukan dari korban adalah satu buah dompet warna hijau, satu lembar KTP an korban, uang tunai Rp 446.500.

Menurut Kepolisian saat ini korban masih dalam proses autopsi.

Diduga korban meninggal karena tenggelam di Sungai Brantas.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul KRONOLOGI Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Berantas Kabupaten Kediri, Identitas Korban Terungkap

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved