Breaking News:

Berita Viral

Viral Video Petugas Amankan Pria Tak Kenal yang Masuk ke Pesawat, Citilink Angkat Bicara

Maskapai Citilink memberikan keterangannya terkait viralnya video sejumah petugas yang mengamankan seorang pria tak dikenal.

https://www.instagram.com/aviatren/
Video viral - Citilink Angkat Bicara Soal Viralnya Video Petugas Amankan Pria Tak Kenal yang Masuk ke Pesawat 

TRIBUNNEWS.COM - Maskapai Citilink memberikan keterangannya terkait viralnya video sejumah petugas yang mengamankan seorang pria tak dikenal.

Diketahui pria yang diduga mengalami gangguan jiwa ini masuk ke dalam pesawat Citilink di Bandara Radin Inten II Lampung, Rabu (12/8/2020).

VP Corporate Secretary & CSR Citilink, Resty Kusandarina menegaskan, pria yang tengah diamankan ini bukanlah penumpang pesawat.

“Bahwa orang yang masuk ke dalam pesawat Citilink bukan merupakan penumpang kami."

"Melainkan orang yang tidak dikenal dan tanpa sepengetahuan dan seizin pihak keamanan Bandara Radin IntenII”, kata dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.

Resty melanjutkan, pesawat yang ditumpangi pria tersebut diketahui dalam keadaan terparkir dan bermalam di Bandara Raden Inten II.

Baca: VIRAL Kisah Dosen Tolak Sogokan Mahasiswa yang Ingin Lulus Mata Kuliah, Begini Kisah di Baliknya

Baca: Viral di Medsos, Rumah Berbentuk Gepeng yang Dalamnya Seperti Hotel Mewah

"Sehingga tidak ada penumpang di dalam pesawat tersebut," imbuhnya.

Sesaat kemudian pria yang belum diketahui identitasnya diamankan dan ditangani langsung oleh pihak keamanan Bandara Radin IntenII Lampung.

Resty dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pengelola bandara telah singap dalam mengatasi kejadian tersebut.

"Sehingga pesawat Citilink dapat kembali beroperasi sesuai dengan jadwal setelah dipastikan tidak ada kerusakan atau hal-hal yang menyangkut keselamatan dan keamanan penerbangan."

Halaman
12
Penulis: Endra Kurniawan
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved