Breaking News:

Nakes Covid di Kamar Hotel, Sempat Bikin Geger Warga

Hudriansyah yang diketahui meninggal di kamar hotel karena korban dalam proses melaksanakan tugas

ardi untuk Bpost
Evakuasi korban nakes meninggal di kamar hotel 

TRIBUNEWS.COM, KOTABARU - Petugas kesehatan (Nakes) yang bertugas sebagai tim Swab yang ditemukan meninggal di kamar di sebuah hotel di Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (26/8/2020).

Temuan mayat itu sempat membuat geger warga. 

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id melalui telepon genggamnya. 

Menurut Abdul Jalil, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban, Hudriansyah karena masih dalam penyelidikan pihaknya. 

 "Kami masih melakukan penyelidikan. Tapi keluarga korban sudah mengikhlaskannya," kata Abdul Jali kepada banjarmasinpost.co.id.

Plt Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru drg Cipta Waspada membenarkan, Hudriansyah, salah satu petugas analisis kesehatannya meninggal di kamar hotel yang jaraknya tidak jauh dari rumah sakit. 

Baca: PLN Siapkan Sistem Infrastruktur Ketenagalistrikan di Ibu Kota Baru

Baca: Kolektor Nilai Pernyataan Istana soal Uang Rp 75 Ribu Jadi Alat Pemersatu Bangsa Tak Berlebihan

 Menurut Cipta, Hudriansyah yang diketahui meninggal di kamar hotel karena korban dalam proses melaksanakan tugas.

 Diinapkan di hotel, terilosasi supaya tidak berhubungan dengan keluarga atau masyarakat yang lain. 

 "Dia petugas tim Swab yang kadang digunakan oleh rumah sakit, kadang juga digunakan oleh kabupaten," terang Cipta Waspada kepada banjarmasinpost.co.id.

 Cipta menambahkan, korban kondisi sehat selama dalam melaksanakan tugas. "Korban tinggal di kamar sendirian," lanjut Cipta. (banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Polres Kotabaru Selidiki Penyebab Kematian Nakes Covid di Kamar Hotel

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved