Breaking News:

Polisi Rilis Identitas Mayat Perempuan Muda yang Mengambang di Indihiang Tasikmalaya

Korban mengenakan kaus hijau muda serta celana jins biru dan di sekitar kolam ditemukan kantung berisi beberapa pakaian yang masih bersih

ist
Seusai cek lokasi temuan mayat perempuan muda, Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto (tengah), berbincang dengan jajaran Satreskrim, Minggu (26/7/2020) tengah malam 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Jajaran Satreskrim Polresta Tasikmalaya mengungkap identitas mayat perempuan muda yang mengambang di sebuah kolam di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (26/7/2020).

Korban berinisial KA alias DR, warga Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Jajaran Satreskrim masih berkomunikasi intensif dengan keluarga korban.

"Setelah menyelidikani selama sekitar sebulan, akhirnya kami menemukan identitas korban, yakni KA warga Cilembang," kata Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman, di Mapolresta, Senin (31/8).

Yusuf mengatakan, pihaknya belum bisa mempublikasikan identitas detail korban.

Baca: Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Kampung Malang Utara V Surabaya

Ini dikarenakan kasusnya masih terus diselidiki, terkait penyebab kematian korban.

"Jadi maaf kami belum bisa gamblang mengungkap identitas korban, karena kalau dibuka khawatir mengganggu proses penyelidikan selanjutnya," ujar Yusuf.

Ia menambahkan, Jasad korban sendiri sudah dikebumikan seminggu setelah ditemukan.

Sebelumnya sempat dilakukan autopsi terhadap jasad korban.

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Cihaniwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, dihebohkan dengan ditemukannya  mayat  perempuan  muda mengambang di kolam milik warga setempat, Minggu (26/7).

Baca: Buka Penukaran Uang Edisi Khusus 75 Tahun Kemerdekaan, BI Tasikmalaya: Hanya 150 Orang Per Hari

Petugas Polsek Indihiang bersama Unit Inafis Satreskrim yang melakukan identifikasi lokasi, tidak menemukan secuilpun identitas korban, setelah korban dievakuasi ke darat.

Korban mengenakan kaus hijau muda serta celana jins biru dan di sekitar kolam ditemukan kantung berisi beberapa pakaian yang masih bersih.

Petugas memperkirakan usia korban antara 15- 23 tahun. Petugas kemudian membwa jasad korban ke RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya. Keesokan harinya jasad korban diautopsi.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul TERUNGKAP, Identitas Mayat Perempuan Muda yang Mengambang di Indihiang Tasikmalaya

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved