Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Temuan Bayi Dikubur Hidup-hidup Hebohkan Warga, Korban Masih Hidup dan Menangis saat Ditemukan

Temuan bayi dikubur hidup-hidup hebohkan warga Aceh Tengah, bayi masih menangis saat ditemukan warga dan meninggal di RS, Ibu korban diduga pelaku

ist
ILUSTRASI - Temuan bayi dikubur hidup-hidup hebohkan warga Aceh Tengah, bayi masih menangis saat ditemukan warga dan meninggal di RS, Ibu korban diduga pelaku 

TRIBUNNEWS.COM - Temuan bayi dikubur hidup-hidup hebohkan warga Aceh Tengah, bayi masih menangis saat ditemukan warga dan meninggal di RS, Ibu korban diduga pelaku.

Sejak Senin (31/8/2020) video yang memperlihatkan seorang bayi dikubur hidup-hidup oleh perempuan berusia 35 tahun beredar di media sosial (medsos).

Video yang diunggah pemilik akun Facebook, Nisa Aricopunce, dua hari lalu itu langsung membuat heboh dunia maya.

Menurut informasi yang beredar dan keterangan dari warga, peristiwa itu terjadi di Dusun Lukup Badak, Kampung Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah.

Penemuan bayi malang itu berawal ketika seorang bocah berusia 10 tahun berjalan ke belakang rumah seorang wanita yang diduga pelaku penguburan anak tersebut.

Melihat ada keanehan pada timbunan tanah di belakang rumah itu, bocah tersebut langsung melaporkan temuan itu kepada neneknya.

Kemudian, nenek tersebut memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar.

Sebuah video memperlihatkan seorang bayi dikubur hidup-hidup viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Dusun Lukup Badak, Kampung Simpang Kelaping, Pegasing, Aceh Tengah, Senin (31/8/2020).
Sebuah video memperlihatkan seorang bayi dikubur hidup-hidup viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Dusun Lukup Badak, Kampung Simpang Kelaping, Pegasing, Aceh Tengah, Senin (31/8/2020). (Serambi on TV)

Mendapat informasi itu, warga langsung beramai-ramai datang ke lokasi dimaksud.

Ketika mendekat ke timbunan tanah tersebut, masyarakat menemukan seorang bayi yang baru saja dilahirkan dalam kondisi terkubur.

Saat ditemukan, bayi tersebut ternyata masih hidup dan menangis.

Halaman selanjutnya>>>

Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved