Breaking News:

Kecelakaan yang Libatkan Tiga Kendaraan di Bali Renggut Nyawa Bidan

Motor yang dikendarai Novita ini diduga terlalu mengambil haluan ke arah kanan, sehingga menabrak mobil Ertiga yang datang dari arah berlawanan

Istimewa
Satlantas Polres Gianyar saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Dentiyis, Desa Batuan, Sukawati, Kamis (17/9/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Bali I Wayan Eri Gunarta

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR –  Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan merenggut korban jiwa seorang bidan.

Novita Purnama Putri (23) meninggal dunia dalam perawatan di RSU Ari Santi, Desa Mas, Ubud usai mengalami kecelakaan lalu lintas  di Jalan Dentiyis, Desa Batuan, Sukawati, Gianyar, Bali, Kamis (17/9/2020) sore.

Informasi dihimpun Tribun Bali, Jumat (18/9/2020), kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yakni dua kendaraan sepeda motor dan satu unit roda empat.

Di antaranya, sepeda motor VCX yang dikendarai Novita, sepeda motor Scoopy yang dikendarai I Wayan Sudarma (25) dan mobil Ertiga dikendarai I Made Sojana (50).

Sebelum peristiwa tragis tersebut berlangsung, Novita datang dari arah Sukawati menuju Ubud beriringan dengan kendaraan yang dikendarai Sudarma yang berada di belakangnya.

Baca: Mandi Kembang Sebelum Beraksi, Maling Ini Pakai Celana Dalam Masuk ke Rumah Korban: Biar Menghilang

Baca: Nonton Live Streaming Bayern Munchen vs Schalke 04, Pekan Pembuka Bundesliga, Tayang Mola TV

Baca: Mendag Agus Sebut PSBB Jilid II Kikis Daya Beli Masyarakat

Sementara mobil Ertiga datang dari arah berlawanan.

Saat itu motor yang dikendarai Novita ini diduga terlalu mengambil haluan ke arah kanan, sehingga menabrak mobil Ertiga yang datang dari arah berlawanan tersebut.

“Saat itu, korban terpental ke kiri, lalu mengenai sepeda motor Scoopy yang sebelumnya berada di belakangnya. Tabrakan itu mengalami korban mengalami luka parah, sempat dilarikan ke RSU Ari Santi,” ujar seorang sumber.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan membenarkan hal tersebut.

Kata dia, akibat kecelakaan itu, pengendara VCX mengalami berbagai luka serius, mulai dari patah pada kedua kaki, punggung jari tangan kiri lecet, telapak kaki kiri robek, dagu robek, dan diduga ada pendarahan di perut.

“Pengendara VCX sempat dibawa ke RSU Ari Santi, tapi nyawanya tidak bisa tertolong. Sementara pengendara scoopy juga dirawat rumah sakit tersebut,” ujarnya.

Terkait penyebab pastinya kecelakaan tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Namun ia menegaskan, saat peristiwa tersebut terjadi, situasi cuaca saat itu cerah, sementara kondisi jalannya lurus dengan kondisi aspal mulus, jalan merupakan jalan umum, permukaan jalan kering atau tidak tergenang air, dan pandangan saat berkendara di jalan tersebut pun bebas atau tidak ada penghalang.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Kecelakaan Terjadi di Sukawati Gianyar, Satu Orang Meninggal Dunia,

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved