Breaking News:

Cemburu Buta Pacar Diajak Jalan Sahabatnya, Pria Ini Tusuk Sahabat Kekasihnya

MA adalah warga Jalan Pramuka Gang Muhajirin, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Tmur.

Editor: Ifa Nabila
IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pemuda berinisial MA (28) nekat menusuk sahabat pacarnya gara-gara cemburu.

MA adalah warga Jalan Pramuka Gang Muhajirin, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Tmur.

Ia ditangkap petugas gabungan Unit Resmob Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan, Unit Jatanras Polresta Banjarmasin, dan Unit Buser Polsek Banjarmasin, Senin (28/9/2020).

Baca: Terungkap Motif Anak Bantai Ayah dan Ibu hingga Sekarat, Naik Pitam gara-gara Tak Mau Jualan Bubur

Lelaki muda ini diciduk petugas tanpa perlawanan berarti sekitar pukul 19.10 Wita di Jalan A. Yani Km 06 Kecamatan Kertak hanyar Kabupatan Banjar

Pelaku sendiri sempat dicari petugas karena melakukan penusukan terhadap Salaman di Jalan Pangeran Antasari ex Terminal Taxi Kota Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Akibat tusukan pelaku pada 3 September lalu itu korban menderita beberapa luka di tubuhnya dan meski dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurut info didapat penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Polda Kalsel AKP Agus Rusdi.S yang mana pelaku ditangkap saat diduga akan kabur ke luar kota.

Baca: Foto Bugil Janda Muda Nyebar ke Sekolah Anaknya, Mamah Muda Ini Ngaku Sering Video Call Tanpa Busana

Motif pelaku melakukan penusukan ini kabarnya karena cemburu karena korban sempat mau membawa pacarnya jalan-jalan.

Diduga tersinggung oleh kata-kata korban yang menjawab pertanyaan pelaku kenapa membawa pacarnya jalan, pelaku pun mengambil pisau hingga menusuk korban,

Waktu itu infonya pacar pelaku mau dibawa korban jalan, dan oleh pelaku sempat ditegur dengan kata-kata "kenapa membawa pacar ku" dan dijawab oleh korban "apa hak kamu menanyakan itu" .

Pelaku MA pun marah dan mengambil pisau yang telah disiapkan untuk menusuk korban.

"Ia kita amakan sekitar pukul 19;10 Wita di KM7, bermaksud mau keluar kota," ucap satu petugas, Selasa (29/9/2020) dinihari seraya mengatakan pelaku kemudian diserahkan ke Polsekta Banjarmasin Tengah untuk proses lebih lanjut. (Banjarmasinpost.co.id /dwi/Irfani Rahman)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Penusuk Sahabat Pacar di Banjarmasin Diciduk Tim Gabungan Polda Kalsel

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved