Breaking News:

Pencurian Celana Dalam Wanita Terjadi di Cianjur, Ulangi Peristiwa 4 Tahun Lalu

Warga pun semakin dibuat kaget karena kondisi pakaian untuk menutup area intim itu kotor dan terdapat bekas cairan diduga sperma yang sudah mengering

(Warta Kota/Andika Panduwinata)
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Warga Kampung Pangarengan, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur risau dengan aksi pencurian celana dalam.

Sepekan terakhir sudah ada beberapa celana dalam wanita yang sedang dijemur di pekarangan rumah raib dicuri.

Belakangan diketahui jika celana dalam tersebut dibuang pelaku di sembarang tempat. di jamban umum, teras rumah hingga di atap genting.

Warga pun semakin dibuat kaget karena kondisi pakaian untuk menutup area intim itu kotor dan terdapat bekas cairan diduga sperma yang sudah mengering.

"Jijik melihatnya. Sama warga langsung dibakar celana dalamnya takut mengundang penyakit," kata seorang warga yang menjadi korban pencurian celana dalam yang tak mau namanya disebut kepada Kompas.com via telepon seluler, Senin (28/9/2020).

Perempuan paruh baya itu berharap, kasus ini cepat terungkap dan pelaku bisa segera diamankan.

Baca: Bocah SD Pulang Sambil Menangis dan Celana Berlumuran Darah, Ternyata Diperkosa Tetangga

"Warga sini khususnya ibu-ibu jadi was-was. Bukan soal hilangnya, karena harganya (celana dalam) tak seberapa lah. Tapi kita takut pelaku berbuat lebih jauh lagi," ucapnya.

Ketua RT setempat Agus Kurnia menyebutkan, kasus tersebut bukan yang pertama kali.

Namun, pernah terjadi sekira empat tahun lalu.

"Tidak hanya di sini, tapi di kampung sebelah juga dulu pernah. Lama tak ada lagi, eh sekarang kejadian lagi. Seminggu yang lalu ada lima (celana dalam) yang hilang," kata Agus.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved