Breaking News:

Tiga Pejabat Aceh Tenggara yang Diamankan Saat Pesta Sabu datang ke Medan untuk Jenguk Istri Bupati

Ketiga pejabat penting di Pemkab Aceh Tenggara ditangkap bersama ketiga supirnya serta dua wanita panggilan

TRIBUN MEDAN/VICTORY
TIM Satres Narkoba Polrestabes Medan menangkap tiga pejabat penting di Pemkab Aceh Tenggara usai pesta narkoba di tempat hiburan malam, Jet Plane Medan 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Terungkap fakta, tiga pejabat penting di Pemkab Aceh Tenggara yang ditangkap usai pesta narkoba di tempat hiburan malam, Jet Plane Medan adalah menjenguk istri Bupati Aceh Tenggara yang terkena Covid-19.

Ketiga pejabat tersebut adalah Ramisin, (52) yang menjabat Kadis Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Aceh Tenggara dengan alamat Desa Kumbang Indah Kecamatan Bandar Kabupaten Aceh Tenggara.

Kemudian Zakaria (43)  selaku Kabid Keuangan Dinas Keuangan Pemkab Aceh Tenggara, Alamat Terutung Payung Gabungan Kecamatan Bambel dan  Sanusi (52) Staff Umum di Sekda Pemkab Aceh Tenggara dengan alamat Terutung Payung Gabungan, Kelurahan Terutung Payung Gabungan Kecamatan Bambel

Kemudian ketiga sopir mereka yakni: Sabri Edi Pranata (48) Alamat Desa Kampung Baru, Kecamatan Bandar Kab, Aceh Tenggara, Darwin (40) alamat Desa Kumbang Indah Kecamatan Bandar Kabupaten Aceh Tenggara, dan Budimansyah (52) dengan alamat Jalan Kutacane Blang Kejeren Desa Kampung Baru Kecamatan Bandar Kabupaten Aceh Tenggara.

Baca: Ratusan Rumah Terendam Banjir di Aceh Tenggara

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan, ketiga pejabat tersebut membawa ketiga supirnya dari Aceh menuju Medan.

"Menurut pengakuan dari para tersangka mereka adalah warga Kota Aceh Tenggara kesini ke Kota Medan dalam rangka menjenguk istri bupati yang sakit jantung dan sakit covid19 ini menurut keterangan mereka," jelasnya saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Rabu (30/9/2020).

Untuk diketahui, tim Satres Narkoba Polrestabes Medan menangkap 3 pejabat penting di Pemkab Aceh Tenggara usai pesta narkoba di tempat hiburan malam, Jet Plane Medan.

Ketiga pejabat penting di Pemkab Aceh Tenggara ditangkap bersama ketiga supirnya serta dua wanita panggilan. (vic/tri bun-medan.com)

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved