Breaking News:

Bocah 9 Tahun Tewas Lindungi Ibu

BREAKING NEWS: Ibu Muda Mengaku Jadi Korban Pemerkosaan, Anaknya Dibunuh, Jasadnya Dibawa Pelaku

Insiden ini diketahui oleh masyarakat setelah waktu salat Subuh atau sekitar pukul 06.00 WIB, setelah korban Dn ke luar dari daerah rumahnya.

Kiriman Warga
Polisi melakukan olah TKP di rumah Dn, ibu muda yang mengaku diperkosa di rumahnya Desa Alue Gadeng Gampong, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) jelang Subuh. 

Laporan Wartawan Serambi, Zubir

TRIBUNNEWS.COM, LANGSA - Dn (28) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berusia muda mengaku menjadi korban pemerkosaan di rumahnya Desa Alue Gadeng Gampong, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) menjelang waktu Subuh.

Sedangkan anaknya, Rangga (9) hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Menurut Dn, anak laki-lakinya itu dibunuh pelaku, kemudian mayatnya dibawa kabur.

Polisi melakukan olah TKP di rumah Dn, ibu muda yang mengaku diperkosa di rumahnya Desa Alue Gadeng Gampong, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) jelang Subuh.
Polisi melakukan olah TKP di rumah Dn, ibu muda yang mengaku diperkosa di rumahnya Desa Alue Gadeng Gampong, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) jelang Subuh. (Kiriman Warga)

Sedangkan sang suami saat itu sedang tidak berada di rumah yang jauh dari permukiman penduduk tersebut.

Informasi lain yang dihimpun Serambinews.com, kejadian ini diperkirakan antara pukul 01.00 WIB - 03.00 WIB.

Baca: Warga Buka Bungkusan Sprei Ada Kaki Manusia, Ternyata Isi Mayat Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan

Saat itu, korban Dn dan anak lelakinya itu tidur di rumah mereka di daerah terpencil dan jauh dari rumah penduduk gampong itu lainnya.

Insiden ini diketahui oleh masyarakat setelah waktu salat Subuh atau sekitar pukul 06.00 WIB, setelah korban Dn ke luar dari daerah rumahnya ke permukiman warga lainnya untuk meminta tolong.

Selanjutnya masyarakat langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Birem Bayeun Polres Langsa.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved