Breaking News:

Wanita Muda Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Hotel, Nadi Tak Teraba hingga Akhirnya Dilarikan ke RS

Seorang wanita muda ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di area dalam hotel yang berlokasi di kawasan Padangsambian Kelod, Denpasar Barat.

www.grid.id
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang wanita muda ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di area dalam hotel yang berlokasi di kawasan Padangsambian Kelod, Denpasar Barat.

Wanita berinisial K (25) tersebut ditemukan pada Sabtu (17/10/2020).

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar kemudian berkoordinasi dengan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar untuk menangani adanya laporan dari warga tersebut.

"Kejadian sekitar pukul 04.07 WITA, petugas kami mendapatkan permohonan rujuk pasien tidak sadarkan diri di hotel Denpasar Barat," kata Kepala Markas PMI Kota Denpasar, Nyoman Lantra saat dikonfirmasi Tribun Bali.

Baca juga: Nekat Menjambret Seorang Wanita untuk Beli Narkoba, 2 Pria Ini Dihakimi Massa

Baca juga: FAKTA Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 5 Orang Tewas, Ini Kronologi hingga Identitas Korban

Baca juga: Detik-Detik Kecelakaan Maut di Puncak Bogor, Truk Hantam 3 Motor dan 1 Mobil, 5 Orang Tewas

Lanjut dia, saat pemeriksaan awal di lokasi kejadian, petugas mendapati sudah tidak ada respons dari perempuan tersebut.

"Kondisi perempuan tersebut sudah tidak sadarkan diri, tidak ada respon, nadi tidak teraba, kemudian dievakuasi menuju RSUP Sanglah," paparnya.

Nyoman menyampaikan, sesampai di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Sanglah, K (25) dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

"Pasien kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di IGD RSUP Sanglah," ucapnya. (*)

(Tribun-bali.com/Adrian Amurwonegoro)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Sempat Tak Sadarkan Diri di Sebuah Hotel di Denpasar, Seorang Wanita Mengembuskan Napas Terakhir

Editor: Widyadewi Metta Adya Irani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved