Fakta Baru Ibu Muda Diperkosa dan Anaknya Dibunuh Samsul Bahri di Aceh, Ternyata Hamil 3-4 Bulan

Fakta baru terkait pemerkosaan ibu muda berinisial DN (28) dan pembunuhan anaknya berinisial Rg (10) oleh Samsul Bahri terungkap.

Editor: Lailatun Niqmah
Istimewa/Serambi Indonesia
Polisi melakukan Olah TKP di rumah Dina, ibu muda yang mengaku diperkosa di rumahnya Desa Alue Gadeng Gampong, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) jelang Subuh. 

TRIBUNNEWS.COM - Fakta baru terkait pemerkosaan ibu muda berinisial DN (28) dan pembunuhan anaknya berinisial Rg (10) oleh Samsul Bahri terungkap.

Sebelumnya dikabarkan Dn diperkosa Samsul Bahri di suatu desa di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) dini hari lalu.

Dikutip TribunWow.com dari Serambinews pada Selasa (20/10/2020), rupanya DN saat ini tengah hamil muda oleh suami keduanya, AY.

DN hamil sekitar 3 sampai 4 bulan saat diperkosa oleh Samsul.

Kondisi DN saat ini masih dalam perawatan intensif di RSCM Langsa karena luka di tangannya bekas bacokan.

Selama dirawat di RSCM Langsa, suami DN yakni AY setia mendampingi istrinya.

DN sendiri menikah dengan AY baru sekitar setahun lebih.

Wanita yang merupakan warga Pinang Baris Kota Medan bertemu dengan AY warga di Kecamatan Birem Bayeun pertama kali bertemu saat sama-sama bekerja di Kaban Jane, Sumatra Utara beberapa tahun silam.

Lebih lanjut, AY mengatakan bahwa sejak enam bulan terakhir ia dan istrinya itu sering pulang pergi ke Kabanjahe bekerja di kebun buah dan sayur.

Sebulan bekerja lalu pulang dan sebulan pergi lagi.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Sumber: TribunWow.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved