Breaking News:

Dipicu Sakit Hati, Seorang Remaja di Lhokseumawe Sebar Foto Syur Mantan Pacar di Media Sosial

SM seorang remaja asal Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, kini mendekam di balik jeruji besi karena menyebar foto syur mantan pacar.

Serambi Indonesia
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, didampingi Kasat Reskrim, Iptu Yoga Panji Prasetya, saat menggelar konferensi pers terkait kasus penyebaran foto tak senonoh mantan pacar di Mapolres setempat, Minggu (22/11/2020). 

Laporan wartawan serambinews.com, Zaki Mubarak

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - SM seorang remaja asal Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh kini mendekam di balik jeruji besi.

Ia diamankan pihak kepolisian karena sengaja mengunggah foto syur mantan pacar ke media sosial (medsos) WhatsApp (WA).

Remaja berusia 18 tahun tersebut mengaku nekat menyebarkan foto syur AY (18), asal Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe karena memiliki rasa dendam dan sakit hati lantaran sempat dibuat malu oleh sang mantan pacar.

Baca juga: Za Diminta Membawa 2 Imigran Rohingya di Lhokseumawe ke Medan, Dijanjikan Upah Rp 2 Juta Per Orang

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto saat konferensi pers di Gedung Serbaguna Mapolres Lhokseumawe, Minggu (22/11/2020), mengatakan, korban berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Lhokseumawe itu melaporkan perkara tersebut ke Polres pada 15 November 2020 lalu.

Di mana, lanjut Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, saat itu korban diberitahu temannya kalau foto syur dirinya telah diunggah SM di WhatsApp.

“Menurut keterangan AY, pada Minggu 15 November lalu, ia diberitahukan temannya bahwa tersangka SM telah mengunggah foto vulgar AY di status media sosial WhatsApp,” kata AKBP Eko Hartanto, didampingi Kasat Reskrim, Iptu Yoga Panji Prasetya.

Baca juga: Empat Wanita Rohingya Kabur dari Pengungsian Sementara di BLK Lhokseumawe

Selanjutnya, ujar Kapolres, korban meminta temannya itu untuk menghubungi SM guna menanyakan tujuan dan maksud pelaku menyebarkan foto pribadi korban di medsos.

Kemudian pelaku menjawab bahwa, ‘sakit dibalas sakit’ sembari melakukan pengancaman terhadap saksi yang merupakan teman korban.

Ternyata, perbuatan SM ini tidak berakhir sampai di situ.

Malah, pada hari berikutnya atau 16 November 2020, SM meng-upload lagi foto syur mantan pacarnya tersebut di status WhatsApp.

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved