Breaking News:

Pengedar Simpan Sabu Disimpan di Atap Seng

Anggota satnarkoba menemukan barang bukti berupa satu buah kotak permen merk Pagoda dan di dalamnya terdapat 24 paket kecil serbuk kristal putih

Megapolitan kompas
Ilustrasi Sabu-sabu-Pengedar Simpan Sabu Disimpan di Atap Seng 

Laporan Wartawan Sripoku Ehdi Amin

TRIBUNNEWS.COM, LAHAT - Seorang warga Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat diamankan oleh anggota Satnarkoba Polres Lahat bersama dengan seorang rekannya asal Pagaralam.

Kedua pria ini diduga sudah mengedarkan sabu dari Aceh ke wilayah Kabupaten Lahat dan sekitarnya.

Kedua lelaki tuna karya ini diringkus di jalan lingkar No.067 Desa Aceh, Kecamatan Pagar Bulan, Selasa (1/12/2020) sekira pukul 19.25.

Kronologi penangkapan, awalnya anggota Satnarkoba Polres Lahat mendapat informasi jika di lokasi penangkapan akan ada transaksi narkoba.

Tak ingin menyianyiakan informasi tersebut,  anggota Satnarkoba Polres Lahat bergerak cepat melakukan penyelidikan. 

Baca juga: Nekat Jadi Kurir Sabu untuk Biaya Menikah, Pemuda Ini Akhirnya Ijab Kabul di Mushala Polsek

Benar saja, saat berada di lokasi polisi melihat keduanya.  

"Setelah mengetahui tempat dan orang diduga tersangka anggota langsung menyergap keduanya," tegas Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK MH didampingi Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH, melalui Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, Jumat (4/12/2020).

Penggeledahan pun dilakukan dan saat digeledah anggota satnarkoba menemukan barang bukti berupa satu buah kotak permen merk Pagoda dan di dalamnya terdapat 24 paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu.

Dan satu paket sedang serbuk kristal putih terbungkus plastik klip diduga narkotika jenis sabu yang ditemukan petugas di atas atap seng rumah tersebut.

Baca juga: Mr Black Pria Misterius Pengendali Peredaran 30 Kg Sabu di Medan, Terus Diburu Polisi

Petugas juga menemukan uang pecahan Rp 50.000 diduga hasil dari keuntungan menjual sabu yang ditemukan petugas di dalam saku baju yang dipakai oleh salah satu tersangka.

"Keduanya merupakan bandar. Selanjutnya keduanya dan barang bukti dibawa ke Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Edarkan Sabu Aceh dan Disimpan di Atap Seng, Seorang Warga Lahat dan Warga Pagaralam Ditangkap

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved