Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Hari Pencoblosan, Polda Bengkulu Gelar Patroli Skala Besar

Ciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di hari pemungutan suara Pilkada serentak 2020, Polda Bengkulu gelar Patroli berskala besar.

Humas Polda Bengkulu
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno 

TRIBUNNEWS.COM, BENGKULU - Ciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di hari pemungutan suara Pilkada serentak 2020, Rabu (9/12/3030), Polda Bengkulu menggelar Patroli berskala besar.

Patroli ini melibatkan personel dari beberapa satuan yang ada di seluruh Provinsi Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan patroli berskala besar yang di lakukan pihaknya pada hari pencoblosan bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas di Provinsi Bengkulu tetap kondusif.

” Tujuannya kami gelar patroli hari ini untuk memastikan situasi di Bengkulu tetap kondusif terutama di TPS – TPS yang ada, guna memback up personil yang bertugas langsung di TPS.” Kata Sudarno dalam keterangannya.  

Baca juga: Petugas TPS Datangi Rutan, 7 Tahanan Polda Bengkulu Gunakan Hak Pilihnya

Diungkapkan Sudarno, selain menempatkan petugas untuk menjaga di TPS dan personil yang melakukan patroli.

Pihaknya juga menyiagakan personil di Mapolda Bengkulu guna memback up petugas yang telah bertugas langsung di TKP.

”Selain itu kita juga menyiagakan personil yang di peruntukkan untuk memback up personil yang bertugas langsung di TPS – TPS yang dapat digerakan secepatnya. ” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG di 33 Kota Hari Ini, Rabu 9 Desember 2020: Bengkulu Diguyur Hujan Seharian

Sudarno juga mengimbau seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Bengkulu dan tetap mematuhi Protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

” Tetap patuhi Prokes selama di TPS, Siapapun yang menang sama saja, mari sama – sama kita ciptakan Bengkulu tetap kondusif. ” tambahnya. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved