Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Hasil Pilkada Sumbar: Cagub Sumbar Mulyadi Ucapkan Selamat kepada Pasangan Mahyeldi-Audy

Mulyadi bersilaturahmi dan mengucapkan selamat kepada pasangan cagub dan cawagub nomor urut 4 Mahyeldi dan Audy Joinaldy.

ist
Calon Gubernur Sumatera Barat dari Partai Demokrat Mulyadi bersilahturahmi dan mengucapkan selamat kepada pasangan cagub dan cawagub nomor urut 4 Mahyeldi dan Audy Joinaldy. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Malvyandie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur Sumatera Barat dari Partai Demokrat Mulyadi bersilaturahmi dan mengucapkan selamat kepada pasangan cagub dan cawagub nomor urut 4 Mahyeldi dan Audy Joinaldy.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi mengatakan pilkada badunsanak di Sumbar sudah selesai dan saat ini sudah terlihat hasilnya dari perhitungan versi quick count dan real count versi calon dan KPU.

Baca juga: Gerindra: Kekalahan Pilkada di Sumbar dan Tangsel Tak Ada Hubungan dengan Elektabilitas Prabowo

Baca juga: Real Count Resmi KPU Pilkada Sumbar: Mahyeldi-Audy Unggul 35,4 Persen

Mulyadi dengan besar hati dan ksatria datang bersilaturahim dan mengucapkan selamat kepada Mahyeldi dan Audy yang sementara ini unggul dalam perhitungan suara.

"Inilah yang terbaik dari calon yang ada dan merupakan pilihan rakyat Sumbar. Menurut beliau saat ini kita harus kembali bersinergi membangun Sumatera Barat," kata Mulyadi dalam keterangannya, Jumat (11/12/2020).

Mahyeldi menyambut baik ucapan terimakasih dari Mulyadi.

Ia mengatakan bahwa Mulyadi juga merupakan salah satu putra terbaik sumatra barat.

Mahyeldi siap merangkul segenap elemen di sumatra barat untuk mewujudkan sila kelima pancasila keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya di Sumatra Barat.

Sementara, cawagub Audy menambahkan saat ini tidak ada lagi no 1, no 2, no 3, dan no 4.

"Saat ini kita semua sepakat untuk mengangkat tangan menjunjung pancasila sebagai nilai luhur masyarakat Indonesia khususnya di Sumatra Barat," tegas Audy.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved