Breaking News:

Ibu Muda yang Hanyut saat Seberangi Sungai Bersama Suami dan Adik Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Seorang ibu muda yang hanyut saat menyeberangi sungai bersama suami dan adik ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kompas.com
Seorang ibu muda yang hanyut saat menyeberangi sungai bersama suami dan adik ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu muda yang hanyut saat menyeberangi sungai bersama suami dan adik ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Korban bernama Tiani (20) hanyut di Sungai Ciogong, Desa Nagrok, Kecamatan Cipatujuh, Kabupaten Tasikmalaya.

Korban ditemukan sekira 500 meter dari lokasi kejadian, setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian, Sabtu (12/12/2020) siang.

Relawan Tagana Kecamatan Cipatujah, Jembar, mengungkapkan, begitu tim SAR gabungan tiba di lokasi dengan peralatan lengkap, upaya pencarian langsung dilakukan.

"Para petugas gabungan ini mulai turun ke sungai pukul 09.30 dan akhirnya berhasil menemukan korban, sekitar 500 meter dari lokasi musibah," ujar Jembar.

Baca juga: Pemotor Nyasar Masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Tenggelam di Kali Bekasi saat Putar Balik

Baca juga: Nekat Nyebrang Sungai saat Arus Deras, Seorang Istri Hanyut, Suami dan Adik Berhasil Selamat

Seperti diketahui Tiani hanyut saat menyeberangi Sungai Ciogong bersama suami dan adik kandungnya, sepulang dari kebun, Jumat (11/12) sore.

Pagi hari arus sungai masih normal. Namun memasuki sore selepas hujan arus sungai menjadi deras. Karena tak ada alternatif penyeberangan lain, mereka nekat menyeberang dan saling berpegangan.

Namun setelah berada di tengah, pegangan Tiani pada suaminya lepas dan korban pun langsung hanyut.

(TribunJabar.id, Firman Suryaman)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ibu Muda yang Hanyut di Sungai di Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Editor: Nanda Lusiana Saputri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved