Breaking News:

Detik-detik Bocah 4 Tahun Tewas Terlindas Pikap Saat Menyeberang Jalan di Ciputat

Bocah berinisial H (4) tewas setelah tertabrak mobil pikap saat menyeberang di Jalan Sukamulya, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan

Editor: Sanusi
(dokumentasi Satlantas Polres Tangsel)
Bocah berinisial H (4) tewas setelah tertabrak mobil pikap saat menyebrang di Jalan Sukamulya, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (18/12/2020) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Bocah berinisial H (4) tewas setelah tertabrak mobil pikap saat menyeberang di Jalan Sukamulya, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (18/12/2020) malam.

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan Iptu Dhady Arsha menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil pikap yang dikemudikan Tarmidin melintas dari Serua menuju Ciputat.

Baca juga: Warga Lihat Sandal Mengambang, Ternyata Bocah 4 Tahun Tewas di dalam Parit

Setiba di lokasi, Tarmidin yang mengemudikan mobil dengan nomor polisi B 9623 WUC itu menabrak korban yang sedang menyeberang.

"Korban menyeberang dari kiri ke kanan. Pada saat menyeberang, terjatuh, sehingga terlindas mobil," kata Dhady saat dikonfirmasi, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: Prank Pocong Berujung Kecelakaan Truk di Bali, Sopir Lapor Polisi, 8 Bocah Diamankan

Saat itu, korban mengalami luka serius pada bagian kepala. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun, korban meninggal dunia saat mendapatkan penanganan medis.

"Korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menangani. Untuk kendaraan tidak ada kerusakan," kata Dhady.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocah 4 Tahun Tewas Terlindas Pikap Saat Menyeberang Jalan di Ciputat"

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved