Breaking News:

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tanpa Busana Usai Berkencan, Korban Sempat Jatuh Tersungkur

Ketika ditemukan, korban dalam posisi telungkup di atas tempat tidur, tanpa menggunakan pakaian dan kaki mengarah ke selatan.

Istimewa
BPBD Kota Denpasar bersama petugas kepolisian saat melakukan evakuasi jasad laki-laki yang ditemukan meninggal dunia di Jalan Gatot Subroto, Denpasar pada Sabtu (2/1/2020) siang. Menurut saksi, pria tersebut jatuh tersungkur kemudian terdengar suara dengkuran. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Pria berusia 65 tahun dilaporkan meninggal dunia, Sabtu (2/1/2021) sekira pukul 14.00 Wita.

Menurut laporan, pria yang dikabarkan meninggal dunia tersebut beridentitas I Made T asal Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Ketika ditemukan, korban dalam posisi telungkup di atas tempat tidur, tanpa menggunakan pakaian dan kaki mengarah ke selatan.

Sementara kepala di utara, menggunakan masker dilipat ke bawah dagu tangan kanan lurus ke samping, tangan kiri di atas bokong dan mulut menganga.

Temuan jenazah laki-laki di Jalan Gatot Subroto, Kota Denpasar ini turut dibenarkan oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag) Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi.

"Iya benar, tadi siang informasi yang kita dapatkan. Saat ditemukan dalam kondisi telungkup di atas kasur tanpa sehelai pakaian," ujarnya, Sabtu (2/1/2021) malam.

Kepada polisi, saksi Sutiyah (41) menuturkan, sekira pukul 14.00 Wita korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk berkencan dengan seorang wanita.

Setelah berhubungan, tak berapa lama kemudian korban ke luar dan dalam kondisi masih berkeringat, lalu kemudian tiba-tiba korban jatuh tersungkur.

Saat didekati, saksi mendengar suara dengkuran keras, diduga korban telah menghembuskan napas terakhir karena saat dipanggil tidak ada tanda-tanda merespon.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved