Breaking News:

Terobos Lampu Merah, Pasangan Suami Istri Tabrak Mobil hingga Alami Luka-luka, Terekam CCTV

Gara-gara terobos lampu merah, pasangan suami istri tabrak mobil hingga alami luka-luka.

Istimewa/Surya.co.id
Pasutri di Gresik terobos lampu merah hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di simpang empat exit Tol Kebomas, Selasa (5/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Gara-gara terobos lampu merah, pasangan suami istri tabrak mobil.

Akibat insiden itu, pasangan suami istri mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Gresik pada Selasa (5/1/2021) itu terekam kamera CCTV.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil itu terjadi sekitar pukul 06.00 Wib.

Sepeda motor Honda Supra W 2733 MF ini dikendarai Muhibbin (58) dan istrinya Muminatus Saadah (48) warga Klangonan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Baca juga: Becak Mesin yang Angkut 7 Petani di Aceh Ditabrak Mobil Pikap

Pasangan suami istri (Pasutri) itu berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat melintas di simpang empat Exit Tol Kebomas, mereka menerobos lampu lalu lintas yang saat itu menyala berwarna merah.

Pada saat bersamaan mobil Suzuki APV L 1192 ZO yang dikemudikan Mardiono (27) warga Deket, Lamongan, melaju dari arah sebaliknya karena lampu lalu lintas menyala berwarna hijau. Mobil APV belok kanan akan masuk ke dalam tol KLBM.

"Karena jarak sudah dekat baik pengendara sepeda motor maupun pengemudi Suzuki APV sama-sama tidak bisa menghindar, sehingga terjadi kecelakaan," kata Yossy.

Dalam rekaman CCTV itu, Muhibbin yang mengendarai sepeda motor menabrak bagian depan sebelah kiri mobil. Keduanya terlempar dari atas motor karena tabrakan keras.

Baca juga: Innova Tabrak Separator Fly Over, Besi dari Jalan sampai Tembus Masuk dalam Mobil

Baca juga: Senggol Motor Lalu Tabrak Mobil, Pajero Nyebur ke Sungai Kondisi Terbalik

Muhibbin terbaring di jalan raya, sedangkan istrinya Muminatus mencoba duduk sambil memegangi pelipis kirinya.

"Keduanya mengalami luka ringan, muhibbin mengalami luka di kepala dan tangan kanan. Sedangkan Muminatus mengalami luka di pelipis kiri," terangnya.

Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dari hasil olah TKP, penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor menerobos lampu lalu lintas.

(Surya.co.id, Willy Abraham)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Terekam CCTV, Detik-detik Pasutri di Gresik Terobos Lampu Merah Lalu Tabrak Mobil APV

Editor: Nanda Lusiana Saputri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved