Breaking News:

Seorang Ibu Muda Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Rumah, Korban Diduga Depresi, Punya Penyakit Saraf

 Seorang ibu muda ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya. Korban diduga mengalami depresi.

NST
ilustrasi jenazah-  Seorang ibu muda ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya. Korban diduga mengalami depresi. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

TRIBUNNEWS.COM- Seorang ibu muda ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya.

Korban diduga mengalami depresi.

Korban ternyata memiliki riwayat penyakit saraf.

Korban bernama Suwirna binti Muhammad (29), istri dari Mukhlis bin Nurdin (32),warga Desa Blang Seunong, Jeumpa, Bireuen ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (07/01/2021) .

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kasat Reskrim, AKP Dimmas Adhit Putranto SIK yang didampingi Kanit Identifikasi, Aipda Azrul Azwan.

Disebutkan, tim identifikasi dan tim penyidik Polres Bireuen serta Polsek Kota Juang, telah memintai keterangan beberapa saksi mata.

Antara lain Mukhlis suami korban, Lukman Abdullah, Fauzinur, orang yang ikut mengangkat korban dalam sumur, Ridha bin Abdul Mutalib dan Yusni binti Abdurrahman.

Kemudian ditambah keterangan keluarga, dimana korban sudah pernah dibawa ke rumah sakit BMC karena menderita sakit bagian saraf dan depresi.

Baca juga: Sedang Tidur, Nenek 70 Tahun Tewas Terpanggang di Rumahnya, Ditinggal Anak dan Menantu Mengaji

Baca juga: Sebelum Tewas Terbakar, Pria Ini Selamatkan Nyawa Istri dan Anaknya, Lempar dari Jendela Lantai 2

Dari rangkaian keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban disimpulkan, korban memiliki riwayat penyakit saraf dan sering berobat ke dokter spesialis saraf.

Keterangan pendukung lainnya, korban apalagi ada kegiatan atau pekerjaan sedikit sudah kecapean dan sering langsung pingsan.

Selain itu, setelah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan saat korban di visum di rumah sakit, tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap tubuh korban.

Kasat Reskrim mengatakan, berdasarkan beberapa hasil pemeriksaan, kemungkinan korban lelah dan jatuh ke dalam sumur dan bisa juga terjun dalam sumur atau kemungkinan lainnya seperti dugaan bunuh diri.

Walaupun demikian, tim penyidik Polres Bireuen akan mendalami berbagai informasi lainnya, terkait korban ditemukan meninggal dalam sumur.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Ibu Muda di Bireuen Ditemukan Meninggal dalam Sumur, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Editor: Miftah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved