Breaking News:

Izin Kerjakan Pekerjaan di Rumah Saat Jalan-jalan, Seorang Remaja di Pontianak Ditemukan Tergantung

Kemudian sekira pukul 21.20 wib korban pamit kepada keluarganya mendahului pulang, dengan alasan akan menyelesaikan pekerjaan

Polres Bogor Kota
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK -- Pemuda berusia 19 tahun nekat gantung diri setelah jalan - jalan bersama keluarga besarnya.

Korban berinisial A (19) warga kecamatan Pontianak Timur di temukan gantung diri, Minggu 17 Januari 2021.

Kapolresta Pontianak Kombes Leo Joko Triwibowo melalui Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, sebelumnya pada Minggu 17 Januari sekira pukul 19.30 wib korban bersama dengan 7 anggota keluarganya pergi ke water front Pontianak untuk berjalan - jalan.

Kemudian sekira pukul 21.20 wib korban pamit kepada keluarganya mendahului pulang, dengan alasan akan menyelesaikan pekerjaan di rumahnya, dan korban pun pulang seorang diri dengan menggunakan sepeda motor.

Baca juga: Agus Kencan dengan Yuliana saat Istri Datang Bulan, Korban Dibunuh karena Persingkat Waktu Kencan

Lalu, sekira pukul 22.15 WIB saat seluruh anggota keluarga pulang dari water front, adik kandung korban yang pergi ke dapur syok melihat korban dalam keadaan gantung diri.

Seketika itupun adik korban langsung memanggil seluruh anggota keluarga dan menurunkan korban.

Setelah korban di turunkan, keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit.

"Setiba di rumah sakit kemudian korban dinyatakan meninggal dunia dan dibawa pulang ke rumah untuk di makamkan pada hari ini senin tanggal 18 januari 2021,"ungkap AKP Rully, Senin 18 Januari 2021.

Baca juga: Agus Bunuh Yuliana di Kamar Hotel, Kesal Waktu Kencan Habis: Perjanjian 3 Jam Terasa Cepat Sekali

Dari hasil pemeriksaan, pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban, atas hal ini pihak keluarga telah membuat surat penolakan otopsi terhadap jasad korban.

Kontak bantuan

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved