Breaking News:

Senyum Siswa-Siswi SD Inpres Pagalame Puncak Jaya Papua Saat Terima Sepatu dari Binmas Noken Polri

Kebahagian siswa-siswi SD Inpres Pagalame, Kabupaten Puncak Jaya-Papua, terpancar saat menerima sepatu dari Binmas Noken Polri, Selasa (19/01/2021).

Istimewa
Binmas Noken Polri membagikan donasi kepada siswa dan siswi SD Inpres Pagalame, Kabupaten Puncak Jaya-Papua, terpancar saat menerima sepatu dari Binmas Noken Polri, Selasa (19/01/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebahagian siswa-siswi SD Inpres Pagalame, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, terpancar saat menerima sepatu dari Binmas Noken Polri, Selasa (19/01/2021).

Sepatu tersebut merupakan donasi dari seorang donatur di Provinsi Bangka Belitung.

Iptu Alaudin Patawary yang merupakan Kakorwil Binmas Noken Polri Kabupaten Puncak Jaya mengatakan pembagian sepatu tersebut bertujuan untuk memotivasi anak-anak Papua agar terus bersemangat menempuh pendidikan dan menggapai cita-cita mereka dan keluarga.

Tak lupa ia pung mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah memberikan sepatu untuk anak-anak di Papua.

Baca juga: Kumpul Bersama Keluarga di Papua, Jadi Inspirasi Olvah Alhamid Ciptakan Single Debut

“Kami juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada donatur yang telah membantu kami dalam memberikan bantuan sepatu kepada anak-anak sekolah disini," katanya dalam keterangan yang diterima.

Binmas Noken Polri membagikan donasi kepada siswa dan siswi SD 111
Binmas Noken Polri membagikan donasi kepada siswa dan siswi SD Inpres Pagalame, Kabupaten Puncak Jaya-Papua, terpancar saat menerima sepatu dari Binmas Noken Polri, Selasa (19/01/2021).

"Ini merupakan wujud cinta dan kasih sayang serta bentuk kepedulian kita semua terhadap Pendidikan di Papua,” lanjut Iptu Alaudin Patawary.

Baca juga: 300 Hari Menuju PON XX Papua 2021, PB PON Gelar Festival Cahaya Papua Secara Virtual

Sementara itu, Guru SD Inpres Pagaleme menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari donatur yang bekerja sama dengan Binmas Noken Polri dalam memberikan bantuan kepada anak didiknya.

Sepatu tersebut tentunya sangat bernilai untuk dipergunakan anak-anak sekolah dalam menjalani pendidikan di Kabupaten Jaya.

“Terima kasih karena bantuan ini sangat membantu kami. Terutama untuk anak-anak,” ujarnya.

Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved