Breaking News:

Mobil Dinas Milik Pj Sekda Muara Enim Terbakar Usai Ditabrak Sepeda Motor, Tak Ada Korban Jiwa

Akibat tabrakan tersebut, motor sempat terseret sehingga menyebabkan motor dan mobil dinas terbakar.

Sripoku.com/Ardani
Mobil Dinas PJ Sekda Muaraenim terbakar pasca bertabrakan dengan motor. 

TRIBUNNEWS.COM, MUARAENIM - Mobil dinas milik Pj Sekda Muaraenim, dr H Yan Riyadi MARS, terbakar di Jalan Lintas Sumatera Dusun III, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (23/1/2021).

Mobil dinas yang dikendarai sang sopir Agus Prianto itu terbakar setelah bertabrakan dengan satu unit motor Honda CBR yang dikendarai Eris Munandar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut berawal mobil dinas yang ditumpangi Yan Riyadi berjalan menuju ke arah Palembang.

Ketika di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang motor Honda CBR (pelat hilang) yang dikendarai oleh Eris Munandar yang sudah terbalik menyentuh permukaan aspal.

Tetapi, motor belum berhenti hingga menabrak bagian depan mobil Toyota Fortuner BG 6 DZ yang dikendarai oleh Agus Prianto, sopir Yan.

Pengendara motor dikabarkan mengalami luka patah kaki sebelah kiri.

Baca juga: Kronologi Tabrakan Ambulans vs Motor, Berawal Emak-emak Nekat Melintas dan Tak Mau Mengalah

Akibat tabrakan tersebut, motor sempat terseret sehingga menyebabkan motor dan mobil dinas terbakar.

Kemudian, Agus dan Yan langsung ke luar menyelamatkan diri dan mengamankan diri ke kantor Kecamatan Gunung Megang dan hanya menderita luka-luka lecet.

Pengendara motor yang patah kaki dibawa ke Bidan Yati di Desa Tanjung Terang, dan kemudian dibawa keluarga ke tukang urut patah tulang.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan, Kabupaten Muaraenim, Riswandar membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved