Breaking News:

Wanita Ditemukan Tewas Penuh Luka di Kontrakan di Sumedang, Tasriati Diduga Dibunuh

Dengan adanya beberapa luka tersebut menyebabkan korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian karena diduga terkena benda tajam

Warta Kota/Rangga Baskoro
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, SUMEDANG -- Warga di Lingkungan Barak, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di sebuah rumah kontrakan.

Wanita tersebut ditemukan tewas dalam kondisi penuh luka, diduga kuat korban pembunuhan.

Korban korban bernama Tasriati (55) warga Dusun Lemah Beureum, RT 1/1, Desa Karang Heuleut, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang itu ditemukan dalam keadaan tergeletak di lantai rumah kontrakannya, pada Selasa (26/1/2021).

"Betul, telah terjadi tindak pidana yang diduga pembunuhan, korban merupakan seorang wanita berusia 55 tahun," ujar Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat ditemui di Mapolres Sumedang, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Fakta Baru Mahasiswi yang Bunuh Bayinya Terungkap, Tali Pusar Tidak Dipotong tapi Ditarik Tersangka

Eko mengatakan, dugaan pembunuhan tersebut diperkuat dengan adanya luka pada beberapa bagian tubuh korban berdasarkan hasil otopsi di Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung.

"Ada luka dibeberapa bagian tubuh, khususnya pada bagian kepala," katanya.

Dengan adanya beberapa luka tersebut menyebabkan korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian karena diduga terkena benda tajam.

Baca juga: Viral Video Wanita Hadang Mobil di Tengah Jalan, Diduga Ingin Bunuh Diri, Warga Coba Cegah

"Luka itu akhirnya menimbulkan kematian kepada korban," ucap Eko.

Sebelumnya, Dokter Puskesmas Situ, Siti Nurdiati, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban ada luka berlubang pada bagian kening dan luka lainnya di sekitar hidung korban.

"Mungkin bisa terkena benda tajam atau benda tumpul, karena ada lobang dua dan luka goresan pada bagian leher beberapa sentimeter," ucap Siti.

Saat ditemukan, kata dia, kondisi tubuh korban juga sudah dalam keadaan kaku, sehingga kematiannya diduga sudah beberapa jam sebelum ditemukan oleh warga setempat.

Baca juga: Fakta Pembunuhan Wanita Paruh Baya di Langkat, Berawal Nasihat Korban Hingga Uang Rp 15 Ribu

"Kalau melihat kondisi tubuhnya yang sudah kaku, mungkin sudah lebih dari 2 jam, mungkin (meninggal) bisa saja sudah 4 jam," katanya. (Hilman Kamaludin)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Polisi Sebut Wanita yang Tewas Penuh Luka di Kontrakan di Sumedang Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved