Breaking News:

Remaja 15 Tahun Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi Dinasihati Orang Tua Agar Tak Terus Bermain

Seorang remaja 15 tahun ditemukan tewas gantung diri. Korban tergantung di gubuk perladangan dengan tali plastik.

Pixabay
ILUSTRASI - Seorang remaja 15 tahun ditemukan tewas gantung diri. Korban tergantung di gubuk perladangan dengan tali plastik. 

TRIBUNNEWS.COM- Seorang remaja 15 tahun ditemukan tewas gantung diri.

Korban tergantung di gubuk perladangan dengan tali plastik.

Diduga korban mengalami depresi setelah dinasihati orang tuanya agar tak terus-terusan bermain.

Warga Desa Situggaling, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, dikagetkan dengan adanya penemuan sesosok jenazah dengan kondisi menggantung.

Diketahui, setelah diperiksa ternyata jenazah laki-laki yang ditemukan tewas secara tragis tersebut ialah Enos Hutauruk, yang merupakan warga desa setempat.

Informasi yang didapat dari Kapolsek Tigapanah AKP Ramli Simanjorang, jenazah remaja berusia 15 tahun itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar pada Minggu (31/1/2021) kemarin.

Dirinya mengatakan, saksi yang bernama Arwadi Karo Sekali itu menemukan jenazah pelajar tersebut sudah tergantung sekira pukul 18.30 WIB.

"Kemarin kita mendapatkan laporan tentang adanya penemuan kasus gantung diri di Desa Situnggaling, Kecamatan Merek. Informasi yang kita dapat, warga pertama kali menemukan korban sekira pukul 18.30 WIB," ujar Ramli, Senin (1/2/2021).

Ramli menjelaskan, berdasarkan pengakuan dari saksi sebelum menemukan korban saat itu ia sedang bergerak menuju ladangnya di perladangan Hutaraja.

Dirinya mengatakan, ketika saksi tiba di gubuk yang ada di perladangannya alangkah terkejutnya pria berusia 37 tahun itu melihat korban sudah tergantung di gubuk tersebut dengan menggunakan tali plastik.

Halaman
123
Editor: Miftah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved