Breaking News:

Viral Ayah Salah Kamera saat Rekam Kupu-kupu, 30 Menit Berisi Wajahnya, Langsung Tertawa Lihat Hasil

Viral di TikTok seorang bapak-bapak yang salah kamera saat merekam kupu-kupu. Si bapak langsung tertawa saat melihat hasilnya.

TikTok @putrissenita
Capture TikTok @putrissenita- Viral di TikTok seorang bapak-bapak yang salah kamera saat merekam kupu-kupu. Si bapak langsung tertawa saat melihat hasilnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Viral di TikTok seorang bapak-bapak yang salah kamera saat merekam kupu-kupu.

Si bapak langsung tertawa saat melihat hasilnya.

Padahal ia sudah merekam selama 30 menit.

Postingan itu diunggah oleh pemilik akun TikTok @putrissenita.

Hingga berita ini diunggah, postingan tersebut telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

Pemilik video bernama Putri Senita Febrianti ini menceritakan postingan tersebut dibuat olehnya pada Jumat (5/2/2021).

Menurut keterangannya, video itu awalnya diambil oleh sang ayah yang bernama I Nyoman Didit di halaman rumah.

Wanita yang berdomisili di Kabupaten Badung, Bali ini lalu menjelaskan cerita lengkap pembuatan video tersebut.

Putri menjelaskan, awal mula ayahnya membuat video tersebut bertujuan untuk merekam kupu-kupu.

Baca juga: VIRAL Santri Beri Amplop Berisi Uang Rp 200 Ribu pada Ibu setelah Tahu Kondisi Ekonomi Keluarga

Baca juga: Viral Soal Mata Pelajaran Menyebut Ganjar Tidak Pernah Salat, Ini Reaksi Ganjar Pranowo

Baca juga: Viral Wanita Ini Gagal Panen 2 Ton Ikan Gurami karena Banjir, Bibit yang Baru Ditabur Juga Hanyut

"Waktu itu pagi sekitar jam 7 atau 8 bapak aku emang suka liat tanaman gitu, nyiram tanaman pagi-pagi."

"Karena dia emang suka ngerekam random things, pas ngeliat kupu-kupu langsung deh tuh ngeluarin handphone (HP) buat videoin kupu-kupunya," kisah Putri, saat dihubungi oleh Tribunnews.com, Senin (8/2/2021).

"Mumpung cuaca lagi bagus dan kupu-kupunya pun terbang di sekitaran tanaman kita aja, gak terbang jauh-jauh," imbuh dia.

Mengetahui sang ayah sedang merekam kupu-kupu, Putri berinisatif untuk mengambil video.

"Nah waktu itu aku juga iseng videoin bapak aku lagi videoin itu kupu-kupunya," ujarnya.

Diketahui dari postingan tersebut, Didit tidak menyadari  dirinya salah kamera.

Hal ini dikarenakan tingkat kecerahan layar HP yang ia miliki sangat gelap.

"Bapak aku gak liat sih kalo itu kamera depan, karena emang brightness HP-nya gelap banget, dan ada matahari juga mungkin silau kali ya," ungkap Putri.

Lebih lanjut, saat mengetahui hasil bidikan yang ia rekam tidak sesuai harapan, Didit langsung tertawa.

"Baru liat hasilnya langsung ketawa."

"Kasihan sih udah panas-panasan ternyata hasilnya gak sesuai, di sana ada ibu aku juga ngetawain," imbuh Putri.

Putri menuturkan sang ayah telah merekam video itu selama sekitar 30 menit.

Namun, karena ia ingin mengunggah video tersebut di akun TikTok miliknya, maka ia memotong video itu.

"Lumayan lama, kurang lebih 30 menitan."

"Tapi videonya udah aku crop (potong) karna mau posting di TikTok, jadi gak bisa kalo 30 menit," bebernya.

Diketahui, sang ayah memang suka mendokumentasikan sesuatu.

Hal tersebut dilakukan untuk mengabadikan momen.

"Bapak aku orangnya emang suka ngerekam hal apapun, contohnya itu tadi ada kupu-kupu aja langsung direkam."

"Emang seru banget sih, karena dia orangnya emang suka mengabadikan momen kecil gitu,"

"Karena katanya pake (untuk) kenang-kenangan," tutur Putri yang mengaku sangat dekat dengan sosok sang ayah.

Putri menuturkan, jika ia tidak mengunggah video mengenai sang ayah yang salah kamera saat merekam kupu-kupu, dirinya akan menyayangkan hal tersebut.

Kendati demikian, Putri tetap mendokumentasikan kupu-kupu sesuai keinginan sang ayah.

"Setelah itu aku yang ambil foto kupu-kupunya pake HP bapakku, biar dapet aja foto kupu-kupunya," ujarnya.

Lebih lanjut, pemilik akun Instagram @putrissenita ini menceritakan dirinya tidak menyangka video yang ia unggah tersebut akan viral.

"Awal posting itu aku ga nyangka view-nya sampe jutaan, karena awalnya juga yang like sedikit, komentarnya baru 5 pagi itu."

"Nah siangnya mulai deh notifikasi HP ribut banget, baru aku cek lagi ternyata udah 2 juta view gitu."

"Kaget banget gak nyangka dalam 2 hari udah sekitar 7 Juta view gitu," imbuh Putri.

Mengetahui postingan yang ia unggah viral, maka ia menceritakan hal tersebut kepada sang ayah.

Putri menceritakan, sang ayah terlihat senang ketika melihat komentar dari postingan tersebut semuanya positif.

Tidak hanya mendapat komentar yang positif, Putri membeberkan sang ayah juga mendapatkan salam dari para warganet.

"Dia seneng banget karena komennya positif semua jadi dia seneng, banyak yang titip salam ke bapak,"

"Walaupun dia ga terlalu ngerti sosmed tapi aku kasi tau komen komennya bagus-bagus semua," pungkas Putri.

(Tribunnews.com/Ranum Kumala Dewi)

Penulis: Ranum KumalaDewi
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved