Breaking News:

Warga Kaget, saat Gali Tanah Malah Temukan Tulang Belulang, Ada Rambut Berwarna Putih

 Warga kaget saat sedang menggali tanah, malah menemukan tulang belulang. Ditemukan pula rambut berwarna putih.

Istimewa
Galian yang digunakan untuk menguburkan korban pembunuhan di Cikidang, Sukabumi 

TRIBUNNEWS.COM - Warga kaget saat sedang menggali tanah, malah menemukan tulang belulang.

Ditemukan pula rambut berwarna putih.

Dian (35) salah seorang warga yang menggali tanah tempat diduga korban pembunuhan di Kampung Cimapag RT 03 RW 07, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengaku kaget bukan main.

Dirinya mengaku kaget saat menemukan tulang belulang korban, bahkan dia sempat loncat sekitar 1 meter.

"Kaget pas nemu tulang, loncat satu meteran," ujar Dian kepada wartawan di Mapolres Sukabumi, Sabtu (20/2/2021) dini hari.

Saat pertama menggali, dia menemukan tulang bagian tangan korban dan beberapa helai rambut yang sudah berwarna putih seperti uban di kedalaman satu meter.

"Kan ditemukan tulang tangan, rambut yang sudah memutih, sempet kaget banget pas penggalian itu, kagetnya pas liat tulang itu, di kedalaman kurang lebih 1 meter, terus saya gali lagi karena penasaran gak ada lagi, mungkin sudah di pindahkan oleh terduga pelaku," katanya.

Baca juga: Setahun Hilang, Wanita Tukang Kredit Ditemukan Tinggal Tulang dan Rambut dalam Tumpukan Tanah

Baca juga: Aksi Brutal Suami Tembak Istri di Tulangbawang, Lesatkan Tiga Peluru Karena Tak Mau Bercerai

Baca juga: Penampakan Tulang Kering Kaki Conor McGregor Bengkak Kena Tendangan Dustin Poirier

"Setelah itu saya langsung panggil pak Kades, saya kasihkan itu tulang-tulang, beberapa helai rambutnya. Yang ditemukan itu tulang-tulang seperti tulang jari, sama rambut. Setelah itu dimasukan ke dalam plastik sama pak Kades di bawa ke RSUD Sekarwangi," jelasnya.

Dian menyebut penggalian dilakukan oleh empat orang warga, saat menemukan tulang-tulang itu ia mengaku percaya tidak percaya.

"Saat penggalian itu kan 4 orang, pas ditemukan tulang itu saya kaget, buset ko ada tulang-tulang kaya gini, apakah si korban Mbah Kasinem, kan rambutnya warna putih, nah di situ sudah ini curiga bukti-bukti tulang dan rambut ini mbah Kasinem, saya gali terus sampai kedalam 2 meter karena penasaran gak ada. Mungkin sama terduga pelaku sudah digali dan dipindahin ke tempat lain," terangnya.

Halaman
12
Editor: Miftah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved