Breaking News:

BUMN Pangan Bantu Beras untuk Korban Banjir di Subang  

Bantuan tersebut berupa beras yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Subang yang terdampak bencana alam

Tribun Jabar/Mega Nugraha
Banjir di Subang 

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG  -  PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics salurkan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan).

Bantuan tersebut berupa beras yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Subang yang terdampak bencana alam banjir.

"Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir,"ujar VP Corporate Secretary PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Rifanni Sari dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Senin(1/3/2021).

BGR Logistics lanjut Rifanni merealisasikan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan untuk membantu berkolaborasi dengan PT Sang Hyang Seri (Persero) yang sama-sama merupakan bagian dari holding BUMN klaster pangan. 

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari lntegrated Logistics Solution, Supply Chain Management Provider, Waste Integrated Solution serta Diversification Solution. 

Baca juga: Kerap Memakai Sarung, Jeffry Reksa Kekasih Putri Delina Dikira Baru Disunat

Baca juga: Antisipasi Panen Raya, Mentan Andalkan Peran Kostraling Amankan Stok dan Harga Beras

Baca juga: Cara Menghilangkan Kutu pada Beras, Letakkan Bumbu Dapur ini di Atasnya

Bhanda Ghara Reksa atau BGR Logistics juga sudab melakukan kerjasama dengan PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero), terkait logistik dan pengelolaan lainnya di Pulau Batam.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani langsung oleh M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics dan Dikdik Permadi Yoffana, Diektur Utama PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero).

VP Corporate Secretary Bhanda Ghara Reksa, Rifanni Sari mengatakan, lingkup kerjasama yang dipersiapkan untuk ke depannya adalah terkait jasa logistik, penanganan limbah, kerjasama sistem informasi serta bidang pengelolaan lainnya yang dapat diberikan oleh BGR Logistics.

korban cianju22
Bantuan untuk korban banjir di Cianjur

Di mana, saat ini BGR telah mengimplementasikan teknologi IT pada setiap proses bisnisnya.

Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai  dengan tagline perusahaan “Beyond Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/.(Willy Widianto)

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved