Breaking News:

Viral Video Seorang Ibu Rumah Tangga Aniaya & Ancam Anak Pakai Pisau, Pelaku Kini Temui Mantan Suami

Viral video seorang ibu rumah tangga aniaya dan ancam anaknya pakai pisau. Pelaku kini menemui mantan suaminya.

deherba.com
Ilustrasi video viral- Viral video seorang ibu rumah tangga aniaya dan ancam anaknya pakai pisau. Pelaku kini menemui mantan suaminya. 

TRIBUNNEWS.COM- Viral video seorang ibu rumah tangga aniaya dan ancam anaknya pakai pisau.

Pelaku kini menemui mantan suaminya.

Pascaviralnya video ibu rumah tangga yang diduga menganiaya dan mengancam anaknya menggunakan pisau di Medan, telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun, pelaku berinisial LN boru Pakpahan (35) dikabarkan kabur menemui mantan suami yang merupakan ayah korban di kawasan Cilegon.

Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Mardianta Ginting yang dikonfirmasi wartawan mengenai tindak lanjut laporan kasus Nomor : STTLP/436/II/2021/SPKT RESTABES MEDAN tanggal 26 Februari tersebut, mengatakan, saat ini pelaku LN diketahui berada di Cilegon untuk menemui mantan suaminya.

Mardianta, menuturkan pelaku saat ini ke luar kota untuk menemui mantan suaminya itu.

"Jadi mengenai kasus itu, menurut informasi yang kita dapatkan, si anak dibawa oleh ibunya, LN itu ke Cilegon untuk menemui mantan suaminya yang merupakan ayah dari anak itu. Ayah si anak ini bekerja dan tinggal di sana," ujarnya, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Viral Video 2 Wanita Masuk ke Tempat Penuh Lampu-lampu Dikira Kafe, Ternyata Kantor Polisi

Baca juga: Viral Seorang Pria Menulis Al-Quran, Berjanji akan Diberikan kepada Jodohnya Kelak

Baca juga: Tanggapi Video Viral Bikers Terobos Ring 1 Istana, Paspampres Ingatkan Masyarakat Bijak Bermedsos

Seperti yang diberitakan sebelumnya, video berdurasi 1 menit 48 detik yang merekam aksi seorang ibu rumah tangga menganiaya dan mengancam anaknya di Medan viral di media sosial.

Aksi tersebut dilakukan pelaku, LN boru Pakpahan (35) terhadap anaknya, KP (7) diduga sebagai ancaman dan pelampiasan amarah kepada mantan suami.

Di mana pelaku diduga melakukan hal itu agar mantan suaminya memberi nafkah kepada anaknya setelah hubungan rumah tangga keduanya kandas dan memilih berpisah.

Halaman
12
Editor: Miftah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved