Breaking News:

Remaja 16 Tahun Dicekoki Narkoba Lalu Dirudapaksa, 7 Orang Jadi Tersangka, Termasuk Karyawan Hotel

Seorang remaja 16 tahun menjadi korban rudapaksa di sebuah hotel di Jalan Gajahmada Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

wytv.com
Seorang remaja 16 tahun menjadi korban rudapaksa di sebuah hotel di Jalan Gajahmada Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Sebelum melancarkan aksi bejatnya, para pelaku terlebih dulu mencekoki korban dengan narkoba. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja 16 tahun menjadi korban rudapaksa di sebuah hotel.

Saat ini, polisi telah menetapkan tujuh orang sebagai tersangka, termasuk karyawan hotel.

Sebelum melancarkan aksi bejatnya, para pelaku terlebih dulu mencekoki korban dengan narkoba.

Polisi melakukan pengembangan kasus pelajar 16 tahun yang dicekoki nakroba sebelum dirudapaksa di sebuah hotel di kawasan Jalan Gajahmada, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Leo Joko Triwibowo mengatakan, dalam pengembangan tersebut pihaknya menangkap dan menetapkan 7 orang tersangka termasuk pelaku persetubuhan.

“Mereka dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun dan paling singkat 3 tahun,” kata Leo kepada wartawan, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Pria Ini Tega Rudapaksa dan Bunuh Wanita yang Ditemuinya di Jalan: Saya Khilaf, Namanya juga Manusia

Baca juga: Kepergok Berbuat Asusila di Kontrakan, Pasangan Ini Diarak lalu Dinikahkan

Leo menyebut, keenam tersangka tersebut masing-masing berinisial NP, TA, AD, GO dan MA selaku teman korban. Kemudian AG yang merupakan karyawan hotel dan DN pelaku persetubuhan.

“Telah dilakukan interogasi singkat terhadap para pelaku eksploitasi anak, mereka mengakui perbuatannya sesuai peranannya masing-masing,” ujar Leo.

Sebelumnya diberitakan, seorang pelajar berusia 16 tahun asal Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), dirudapaksa oleh DN usai dicekoki miras dan narkoba jenis sabu. Perbuatan bejat tersebut terjadi di salah satu hotel di Pontianak.

“Benar. Saat ini, laporan sudah kita terima. Orangtua korban sekarang sudah ada di kantor,” kata Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo Joko Triwibowo kepada sejumlah wartawan, Rabu (24/2/2021).

Halaman
12
Editor: Nanda Lusiana Saputri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved