Breaking News:

Di Tengah Pandemi, Komunitas Harley Davidson Ini Tetap Berbagi 'Energi Positif' Terhadap Sesama

Komunitas Harley-Davidson Fun Ride & Charity (FRC) memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten

ist
Komunitas Harley-Davidson Fun Ride & Charity (FRC) memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (7/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Malvyandie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas Harley-Davidson Fun Ride & Charity (FRC) memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (7/3/2021).

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat tak mampu yang terdampak, baik secara langsung maupun tidak langsung, oleh pandemi covid-19.

Seperti diketahui, pandemi covid-19 selain di sektor kesehatan, juga menghantam sendi-sendi perekonomian masyarakat.

Baca juga: Timnas Indonesia U-23 vs Bali United: Bali United Kalah Stefano Cugurra Teco Maklumi

Bantuan berupa 200 paket sembako ini dikumpulkan dari para anggota Komunitas Harley-Davidson Fun Ride & Charity (FRC).

"Saya berharap kegiatan ini bisa memicu sekaligus mengajak para pemilik dan pengguna moge lainnya untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan," ujar Ferrul Rohmat, perwakilan dari FRC kepada Tribunnews.com.

Baca juga: Siti Rumende Harahap Jadi Orang Tertua yang Divaksin Covid-19, Ini Sosoknya

Menurut Ferrul, sebagai komunitas harley, FRC tak sekadar jadi ajang berkumpul dan touring, tapi juga menjadi wadah untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara, Ketua DKM Masjid Jami Albarokah di Desa Ceembe, Kecamatan ciruas, Serang, yang menerima bantuan tersebut secara simbolik, mengungkapkan apresiasinya.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan rekan-rekan dari komunitas Harley. Semoga ini membawa kebaikan bagi kita semua."

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved